Who Am I? Not Spiderman

My photo
Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia
Rizky Novrianto is just an ordinary human being who try to live his life as extraordinary as it can be. I like to be different. You maybe able to find someone better than me, but You may never find someone like me. I hope common courtesy hasn't die yet. Treat people the way you want to be treated and even more, treat other people the way they want to be treated.

Wednesday, March 1, 2006

Tattoo Story...


Well.......................
Terjadi
sebuah pertempuran bathin yang teramat dahsyat pada Hari Minggu [26
Februari 2006] berlokasi di Blok M.... oh Tuhan......... asli........
sampe pusing tuh kepala!!!!!

Pasalnya itu....
Mau bikin Tattoo apa kaga......
Ragu...
asli, sampe aku bolak balik tuh deretan tukan bikin tatto... tengsin
juga sih, jangan-jangan mereka pada mikir macem2 tentang aku.... "nih
anak ngapain mondar mandir lagi??"

Tapi, ya gimana lagi.........
aku pengeeeeeeeeeeeeeeeeeeen banget bikin [setelah PLAN buat ngewarnai
rambut officially canceled] jadi yang tertinggal hanyalah bikin Tattoo
[kalo tindik, udah ogah banget deh!]...

Flashback
ke hari Sabtu-nya.... khan aku abis dari PASAR BARU, eh PASSER
BAROE....tuh... dan disana ada tukang bikin tattoo juga... dan
sempetlah ketanya.... [gila ngumpulin keberaniannya, setengah mati!]
dan si abang2 itu bilang.... 25 rebu... buat tattoo yang di lengan
atas....
akhirnya aku dapet patokan harga.............


Balik ke hari Minggu, akhirnya aku membuat pertaruhan ke diri sendiri.... [hobi deh]
KALO AJA SI TUKANG TATTOO-nya MAU 20 REBU, gua HAJARRR!!!!

Akhirnya dengan PD aku berjalan menuju salah satu counter [deile].. dan bertanya harga....

QQ = BANG, bikin tattoo berapa...?
ABANG TATTOO = Wah, tergantung ama bentuknya...
QQ = Kalo yang ini bang? [sambil menunjuk gambar yang ada di foto itu]
ABANG TATTOO = wah, kalo yang itu 40 rebu....
QQ = [nyaris putus asa, tapi tetap berusaha] 20 rebu ya....
ABANG TATOO = tambahin Goceng deh.....
QQ = [berlagak nggak mau gitu] nggak ah, 20 rebu gua hajar nih....
ABANG TATTOO = YA udah deh... [sambil teriak manggil tukang lukis-nya]


Busyeeeeeeeeeeeeet.............
panas.......... LAMA............. nggak nyangka bikin tattoo bakal
se-lelah ini...... akhirnya setelah selesai, baru bisa gerak2 tangan...
ah... enak banget.......

Dan tadi pagi nih, langsung Pose buat foto-foto seri TATTOO.........
How Do I Look????



No comments:

Post a Comment