Who Am I? Not Spiderman

My photo
Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia
Rizky Novrianto is just an ordinary human being who try to live his life as extraordinary as it can be. I like to be different. You maybe able to find someone better than me, but You may never find someone like me. I hope common courtesy hasn't die yet. Treat people the way you want to be treated and even more, treat other people the way they want to be treated.

Thursday, March 9, 2006

Komplain yang menyebalkan!!!


Aku tahu kalo emang aku sering maen internet di kantor....
Aku juga tahu kerjaan itu penting...
karena itu, setiap ada kerjaan datang... aku STOP maen internet dan bekerja...

Tapi... FUCK!!! kenapa ada yang komplain kalo AKU [nggak spesifik nyebut aku sih...] tuh kerjaannya internet terus...............!!!!

BENCI!!! aku BENCI sama orang itu!!!!

Aku bisa menduga alasan yang digunakannya........
*flashback*
Kemaren dia mau pake komputer yang aku pake..... tapi berhubung komputer disebelahku kosong, dua komputer disebelahnya juga kosong.......... dia mau ngetik FILE yang ada di FLASH disk!!!

SO aku bilang.... PAKE AJA KOMPUTER yang SEBELAH SANA [eh, aku ngomongnya halus lembut lho....]

Tahu2 dia kaya bermuka masam gitu..... ya aku-nya masa bodo' aja...... emangnya ada apa kok dia berkeras mau pake komputer yang aku pake,  padahal biasa juga dia pake yang diujung.........!!!!
*flashback udahan...*

IH BENCI BANGET DEH PAS AKU DENGER KOMPLAIN ITU.....
Kukira itu cuma becandaan temen2 aja buat nyindir aku... ternyata serius, dan yang komplain itu adalah orang yang diceritain diatas itu.....

Ih sebel banget deh!!! kok nggak ngomongnya didepan aku aja!!!!
Bakal kubales nih!!!

EH, tahu kaga sih....!!! kita itu udah kerja disini dari NOVEMBER, tapi TERHITUNG CPNS baru mulai APRIL BESOK!!!
DARI NOVEMBER SAMPE SEKARANG CUMA DAPET HONOR DOANG, NGGAK ADA TC, GAJI 80%, CUMA HONOR!!!! MASA SAMA AJA KAYA SATPAM, CLEANING SERVICE....!!!
SEBEL!!!!!
EMANGNYA NGGAK BOLEH APA AKU MENGHIBUR DIRI DENGAN MAIN INTERNET KALO NGGAK ADA KERJAAN???
DARIPADA NGANGGUR!!!!
SALAHIN TUH BIDANG KEPEGAWAIAN, PERHATIIN NASIB KAMI KEK!!!
LAGIAN KAMI DISINI JUGA NGGAK PERNAH DIANGGAP!!!
PALING JUGA NGERJAIN KOREKSI-KOREKSI AJA...
NGGAK DIKASIH PROYEK GITU...
NIH KERJAIN DARI AWAL TERUS SAMPE BERES GITU..... JADI KHAN ENAK JUGA KALO DIHARGAI... KULIAH TIGA TAHUN GITU LOH!!!!!
ADA JUGA, YANG MULAI ORANG LAIN, KOREKSINYA BARU KITA-KITA TERUS KALO ADA YANG SALAH KITA YANG DISALAHIN, SEMENTARA YANG DAPET KREDIT ATAS SELESAINYA PEKERJAAN ITU BUKAN KITA..........
EEEERGRRGRGRGRGHHHHHH!!!! SEBEL!!!!!!!!!!!!!!!!!

Ah....... LELAH deh terus menerus mengeluh..........
HEH!!! ORANG YANG KOMPLAIN!!! jangan ngomong kalo nggak tahu apa-apa....!!!

NGGAK ADA YANG NAMANYA AKU NGANGGU KERJAAN ELO!!!
KOMPUTER TUH BANYAK YANG MASIH KOSONG, JANGAN GANGGU GUA!!!
DAMN!!!

Aduuuuh.... capek deh marah-marah......
Moga aja enakan, soalnya asli aku kesel banget deh....
Tuh orang nggak masuk lagi...!!!

fiuh.............
Ya 4JJI sabarkanlah aku dalam keadaan ini...


1 comment:

  1. puas..??? kadang suatu waktu kita butuh menuntaskan kemarahan.. hanya untuk saat ini...
    segera buat jadwal dan startegi baru, mulai besok....
    Q Nop pastii bisa!!!

    ReplyDelete