Who Am I? Not Spiderman

My photo
Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia
Rizky Novrianto is just an ordinary human being who try to live his life as extraordinary as it can be. I like to be different. You maybe able to find someone better than me, but You may never find someone like me. I hope common courtesy hasn't die yet. Treat people the way you want to be treated and even more, treat other people the way they want to be treated.

Wednesday, March 1, 2006

Jomblo the Movie

Waaaaaaaaah..............!!!
setelah ARISAN!, ini film Indonesia kedua yang dimana aku angkat empat
jempol [jempol kaki, included]......... kereeeeeeeeeeeeeeeen............

Soalnya
nih film kayanya realita banget deh, yaaaaaa........ walaupun aku
pernah jomblo [dee..] tapi rasanya aku nggak separah itu deh......
mungkin setelah nonton film ini... para jomblo-jomblo tuh langsung
mencocokkan diri mereka. siapakah mereka??? apakah sama seperti si
tukang pencari kesemmpurnaan AGUS?? si orang yang selalu ditolak BIMO??
si penakut OLIP?? atau si liar Doni??

kalo aku dulu sih..... mungkin bakal jadi tipe kelima.......... apa itu???
Tipe jomblo yang menjadi jomblo karena keinginannya sendiri.........!!!! tapi beda ama Doni ya......

Well........... kalo elo-elo pada baca novelnya, mungkin rada sedikir merasa... "kok rada nggak beda2 jauh ama novelnya???"
Aku
sendiri sih belum baca novelnya [aku sakit setiap melihat sebuah buku
yang penuh tulisan..... tanpa gambar] tapi ketika temenku membacanya,
dia sering cerita, jadinya kurang lebih aku tahu beberapa kejadian.....
kayak ketika kejadian Dewi EMBUN yang diatas bukit, terus Kejadian cari
kondom.......... duh!!!
"bang, aya Durex...?"
"DUrek"
"Durex!"
"durek"
"iya.. iya... aya durek??"
"te aya!"
[wahahahahaha!!!!!!!!!!!!! ketawanya buat yang ngerti aja]

itu lucu banget, tapi kalo di novel itu digambarin lebih lucu lagi....
ada 100 meter dari rumah... 500 meter dari rumah....1000 meter dari rumah... dan seterusnya....

Tapi yang rada bikin kecewa itu ADEGAN DEWI EMBUN itu.... yang...
"Setiap tetes embun ini memberikan aku sedetik kebahagiaan, tapi bersama kamu setiap detiknya adalah kebahagiaan"
Di
novel-nya....... wah, puisi ini lebih panjang dan romatesss
abessssssssss!!!!!! aku juga lupa sih terusannya, tapi waktu temenku
ngebacainnya, waaaaaaaaaaaaaah kereeeeeeeeeen!!!!!

But..........
aneh juga sih, kupikir nih film bakal meledak dan bakal susah
ngedapetin tiketnya [antree maksudnya] tahu2nya pada hari jum'at [10
Februari 2006] satu hari setelah premiere.... hm.... kok sepi amat yang
nonton ya............???? apa karena mereka semua pada nungguin senen
buat NOMAT ya...........??? tapi enak juga, sih, soalnya nonton kalo
bioskop penuh tuh males juga, apalagi nonton komedi, wah ketawaya bakal
meledak deh..... tapi Nih film kalo lagi serius..........SERIUS banget,
jadinya mau bikin nagis deh......hiks.......

My FAVOURITE SCENE is.... ketika si Agus mutusin Lani......
"Kalo
aku terus mencari kesempurnaan, suatu saat aku juga bakal mutusin kamu.
jadi aku akan berusaha untuk menepati komitmen yang telah aku buat "
terus ditutup dengan kata2
"Dia tidak pernah secantik hari ini.... dia tidak pernah secantik hari ini"
Atau emang akting-nya si Lani itu hebat banget ya.... pokoknya Hidup banget deh kejadiannya......!!!! kereeeeeeeeeeeeeen!!!

MOVIE of THE YEAR.......??? yes it is!!!!
Apalagi kalo nontonnya ama pasangan..........waaaaaah!!!!
i'm so LUCKY!!!


No comments:

Post a Comment