Who Am I? Not Spiderman

My photo
Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia
Rizky Novrianto is just an ordinary human being who try to live his life as extraordinary as it can be. I like to be different. You maybe able to find someone better than me, but You may never find someone like me. I hope common courtesy hasn't die yet. Treat people the way you want to be treated and even more, treat other people the way they want to be treated.

Monday, March 20, 2006

Joging yang Tersesat....

Hari minggu pagi yang cerah.... saatnya memulai rutinitas baru..... setelah sekian lama direncanakan secara baik.... namun tak jua terlaksana..........

segalanya dilakukan untuk pertama kali-nya...
sengan PD jogging menggunakan baju tanpa lengan.... pake celana pendek..... terus pake sepatu......

Hosh...hosh..hosh....
Mari dimulai dengan berjalan kaki, hingga satu lagu yang mengalun di MP3 player-ku habis, lagunya [When You Say You Love Me - Josh Groban] terus dimulai dengan mencoba jalan baru karena pikiranku yang simple yang mengira jalan2 disini mudah dipahami....

yosh!!!! semangat.............
ah, jalan ini aku masih tahu.......
hm.... oke, ntar lewat sini.....
hm...aku pernah lewat sini.....
terus..........terus..........terus............

Lho, kok di Sumur Batu??? ini dimana????? pernah denger sih..... tapi tetep aja, pulangnya kemana???
eh, ada mikrolet M37 lewat, eh angkot ini khan lewat kost-ku, jadi kuikutin aja..... terus hajar lari.......... [ceritanya ini udah jauh nih dari titik start]

karena mengira toh jalannya bakal muter balik ke kos-ku jadi aku maen hajar aja.....
Terus sampe ke ujung, ada pertigaan, angkot 36 udah hilang.............

ASTAGA............!! Ini diimanaaaaaaaaa????????????????

kok ada Metro mini P-10 yang senen Sunter lewat sini?????
Pikiranku masih fine-fine aja.....
tapi lagu yang mengalun di Mp3 player-ku kok slow ya... ntar mood-ku jadi nggak enak.... niatnya mau kuubah jadi yang rada nge-bit biar semangat lagi.......

dapetlah lagu [Moondance - Michael Buble]... hajar!!!!!

TErus aja lari, terus ada jalan Semper/Sumper gitu deh......

Nah lho.... ini dimana....................???

Lagu kembali berganti Slow, segera kucari lagi lagu yang nge-bit ........ terdiam aku beberapa saat..........................

HAaaaaaaaaaaaaaah!!!! lagu di MP3 player-ku SLOW semua????????????????? setelah selama ini aku dengarkan berulang2 dan aku baru menyadari itu.......... astaga.......

Udah deh........... udah nyasar......... lagu-nya SLOW, hancur deh itu mood.... udah serem aja bawaannya..............

Udah males mau cari jalan baru.......
oh.... sekalipun jalan tadi jauh...... daripada aku semakin nyasar.......... akhirnya.......
Aku mengulangi jalan aku datang tadi......

Udah nggak sanggup lagi lari, akhirnya aku jalan kaki........... pegel.... capek...... aduh..... udah kunag-kunang aja nih kepala, mengingat nggak bawa minum lagi..... duh....!!!!!

Lama kemudian......................
Akhirnya aku nyampe juga ke daerah yang kukenal............... INDOMARET!!!!!!!!!!......
nafas kembali diatur.........
Duduk bentar di warung, beli bubur kacang ijo....... buat menggantikan protein yang terkuras habis.......

Lelahnya!!!!!!!!
Pelajaran berharga hari ini.............................
Kalo mau joging, lewatnya jalan-jalan yang udah diketahui aja deh.... nyari jalan baru, resikonya tersasar.......................

Tapi paling nggak sekarang aku jadi tahu letaknya Sumur Batu........ oooh......!!!!!


No comments:

Post a Comment