Who Am I? Not Spiderman

My photo
Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia
Rizky Novrianto is just an ordinary human being who try to live his life as extraordinary as it can be. I like to be different. You maybe able to find someone better than me, but You may never find someone like me. I hope common courtesy hasn't die yet. Treat people the way you want to be treated and even more, treat other people the way they want to be treated.

Monday, March 13, 2006

Pagi yang Menyebalkan

Pagi ini sebenernya pagi yang indah..........
As Beautiful as it SHOULD

Tapi................ entah kenapa.............. Oh Tuhan............
Bangun pagi-pagi jam setengah lima karena tuh iler udah nge-rayap di bantal dan kena pipi iiiih.............. jadinya..... "Kok ada air di pipiku???" ya... kebangun deh.........
Dan kebangunnya itu nggak enak banget gitu..... Kayanya ada perasaan buruuuu...k aja....
Duh, moga2 selama aku tidur, tuh HP nggak jatuh dari tempatnya... padahal udah kutaruh di tempat yang benar yang kira2 takkan bergeser... kok pas bangun ada di punggung-ku..... nah lho... untung aja nggak retak atau sesuatu..... dan gara-gara itu aku juga jadi kesel..
Kayanya kemaren malem itu aku abis mimpi marahin seseorang kali ya....

ASLI!!!!
pagi ini aku bangun dengan MOOD yang asli nggak enak banget..... jadi pengen marah aja bawaannya.....

Akhirnya dilampiaskan dengan Mencuci Baju yang udah direndam dari kemaren malem....
Masiiiih... aja nggak ketemu apa sebabnya kok aku pengen marah ya..........
Emang gitu sih, aku tuh sebegitu pelupanya, sampe2 aku tuh melupakan kemaren malemnya itu aku mimpi apa........... aduuuuh..............

Abis nyuci, mandi...................
PAdahal......... seharusnya abis mandi tuh udah nggak boleh keringetan lagi, eh malah mood buat WORK OUT [aduuuuuh............. ada apa dengan MOOD-ku pagi ini??]

hosh...hosh......
dua kali 10 repetisi untuk tiap gerakan dengan total 6 gerakan yang dikonsentrasikan pada Bisep, Trisep, Bahu, Punggung dan Perut Samping..... [lho.....]....

Biar nggak keringetan... dilakukannya didepan Mas-Pion, kipas anginku.....
Sejuk.... semoga saja baik untuk kesehatan.............

Capek.... menghela napas..... pake baju yang bener........

Pergi ke kantor............
Satu hal yang aku lupakan.......... nelpon POET.....
Sorry ya........

No comments:

Post a Comment