Who Am I? Not Spiderman

My photo
Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia
Rizky Novrianto is just an ordinary human being who try to live his life as extraordinary as it can be. I like to be different. You maybe able to find someone better than me, but You may never find someone like me. I hope common courtesy hasn't die yet. Treat people the way you want to be treated and even more, treat other people the way they want to be treated.

Friday, March 3, 2006

Kembali terjadi....Perfect FRIDAY....


Tak kusangka kalau hari ini akan terjadi lagi.....



TUHAN... terima kasih atas berkah ini........

Akhirnya aku memiliki sehari penuh untuk memperbaiki mood-ku tanpa harus
mendengar ocehan-ocehan dan tawa-tawa-nya yang membuat hatiku
meringis......



It's a bright day it is.......

Walau diluar hujan, dan kayanya deres deh.....

Tapi hujan aja sana.......... aku didalem kantor ini....

tapi................ jangan aja kos-ku ikut-ikutan banjir....

Ya 4JJI, jangan buat kos-ku banjir....

Soalnya TeD, DaviD, Pretty, takut air...... jangan buat mereka
tenggelan, jangan jangan pula kau bakar mereka seperti terbakarnya
Steffi............



Ya.... mengingat hari ini si "MR. ASS H*le" itu lagi absen..... Aku
harus bahagia di hari ini, karena memang ini adalah hari dimana
seharusnya aku BAHAGIA....



Wah, ntar jadi lagu Indra BEKTI deh......

Aku
BAHAGIA...... hidup sejahtera di Indonesia.... tanpa kehadiran "MR.
PAIN in THE *SS" itu..........................................



Wahahahahahahahahaha!!!!!!!!!!!





No comments:

Post a Comment