Who Am I? Not Spiderman

My photo
Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia
Rizky Novrianto is just an ordinary human being who try to live his life as extraordinary as it can be. I like to be different. You maybe able to find someone better than me, but You may never find someone like me. I hope common courtesy hasn't die yet. Treat people the way you want to be treated and even more, treat other people the way they want to be treated.

Friday, March 24, 2006

TABRAKAN Pertama dalam HIDUPKU

Selama ini dalam hidupku........ aku nggak pernah merasakan secara langsung tabrakan mobil..... kecelakaan mobil atau sejenis itu yang dalam artian LUMAYAN PARAH BANGET....

Aku cuma bisa menyaksikannya di Televisi atau Melalui cerita temen-temen yang menyaksikan kejadian itu secara langsung.....

Kadang-kadang aku mikir........KENAPA???

Kenapa nggak pernah ada kecelakaan yang terjadi di hadapan mataku....?
Kenapa aku nggak pernah menyaksikan secara langsung sebuah peristiwa yang akan menjadi berita besar??
Kenapa aku selalu berada di belakang dan hanya jadi pendengar???

Well..... aku nggak pernah percaya pada KEBETULAN...
aku selalu percaya........
EVERYTHING HAPPENS FOR A REASON, dan kebetulan bukanlah sebuah alasan....

Mungkin aku menganggap bahwa diriku adalah orang yang selalu berada dalam situasi aman-aman saja........ SAMPAI HARI INI..........

JUM'AT dua puluh empat Maret dua ribu enam..........Tragedi itu menimpaku.......
Angkot M37 yang aku naiki terbentur keras beradu dengan kokohnya sebatang TIANG LISTRIK.....

Guncangan itu begitu keras... namun suaranya tak kudengar karena telingaku kututup dengan alunan merdu FAMILY PORTRAIT by PINK... lagu mellow itu telah melindungi telingaku dari suara yang akan kuingat selamanya...

Tapi samar-samar......... terdengar suara DUG!!!!

Anak kecil dan ibunya itu terduduk berpelukan menangis tersedak-sedak...... seorang bapak tua memegangi kepalanya yang terbetur pintu sehingga benjol....[bukan BENTOEL...]
Serempak semua orang turun untuk menjadi SAKSI atas apa yang gerangan terjadi dan menjadi pusat perhatian masyarakat sekitar........

Ternyata kekokohan tiang listrik beserta kabel-kabel yang menyangganya kalah telak dan bengkok-lah sudah tiang listrik itu.........

Kabel-kabel mengendur dari tiangnya dan menjulur ke tanah......

[BERLEBIHAN ya aku MENGGAMBARKANNYA].....?

Pokoknya gitu deh.............

Yang ada dalam pikiranku:
  1. Ya............ GANTI angkot deh!!!!
  2. Aku memegangi bagian kepalaku soalnya takutnya ada darah, tapi aku nggak sadar gitu... untung aja nggak..........
  3. Dan takutnya kaya di sinetron-sinetron nggak jelas gitu............. Dalam hati aku terus berfikir.......Rasanya, melihat dari tiang listrik yang bengkok dan bagian depan mobil angkot yang ringsek abis........ mengagumkan aku nggak apa-apa.... hm.... jangan2 yang sedang berjalan ke kantor ini adalah arwahku saja dan tubuhku yang terkulai lemas ada terbaring di angkot tadi.... oh TIDAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAK!!!!!! Tapi dengan terbitnya BLOG ini.... pikiranku tadi OFFICIALLY WRONG!!!!!!!
Duh........... pagi-pagi udah heboh deh!!!!!


1 comment: