Who Am I? Not Spiderman

My photo
Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia
Rizky Novrianto is just an ordinary human being who try to live his life as extraordinary as it can be. I like to be different. You maybe able to find someone better than me, but You may never find someone like me. I hope common courtesy hasn't die yet. Treat people the way you want to be treated and even more, treat other people the way they want to be treated.

Thursday, March 9, 2006

Kesalahpahaman itu seharga Rp.50.000

Niatnya sih.... emang mau nyelesain download NARUTO sampe episode 297 dan kemaren itu aku udah mulai dari 1.... sungguh sebuah perjuangan yang amat melelahkan...... dan sekarang udah tinggal dikit lagi....

Mengingat Senen kemaren ke DUFAN dan selasanya LIA, jadi nggak bisa pulang malem dan nggak punya waktu buat internet ekstra diluar jam kantor .........

Akhirnya hari Rabu itu datang juga dan HAJAR aja... niatnya dari pagi emang mau pulangnya maleeeeem biar internet-nya puas ampe puas ach!!! sampe ejakulasi kalo perlu [lho???].. pokoknya kudu puas deh, udah lama nggak internet ekstra di malam hari......

Cerita ini bermula dari Sore hari ketika temanku yang bernama sama denganku dipanggil untuk meng-koreksi sebuah Nota Dinas oleh KEPALA SUKU [Mr. ASSHOLE]...
Aku udah mengelus-elus dada aja, lega bukan aku yang dipanggil.....

Tahu-tahu.....
"Mas [yang bernama sama denganku] lagi ada kerjaan nih, mas Q-Nope tolongin dong ini kerjain" eh, salah, dia nggak pake kata tolong.........

Bak disambar halilintar dan dilanjutkan dengan naik halilintar [lho??] dan diteruskan naik kicir-kicir.................................!!!!!

Oh Tuhan..... cobaan apa ini...?? setelah seharian aku tidak berkomunikasi dengannya......

Ya udah deh, jalanin aja deh.....

KOREKSI I selesai..............
"Apa ini, masih salah. ini dicoret, ganti ini, ganti itu, tulis ini, ini pindah sini, itu pindah sana" udah bingung aja.... mana tulisan cakar ayam gitu....

KOREKSI II selesai.............
"Aduh, Mas Q-Nope, tadi saya bilang apa?? ini khan dibuat kaya gini, kaya gitu, kaya gini...." EH, nyebelin.... kapan dikau bilang??????

KOREKSI III selesai............
"AAAh.... saya tuh udah bilang kaya gini, tadi tuh kaya gitu, terus kenapa ini begini, ini begitu. terus ini dirubah jadi ini ya...." Udah mumet aja nih.....

KOREKSI IV memakan waktu yang lama untuk kuselesaikan karena aku pikir udah hampir pulang, jadi kulambat-lambatin biar ntar dia pulang aja, dan ininya kutinggalin di mejanya.......... dan akhirnya jam 5 kurang dikit dia keluar...... tapi...... kok tas-nya masih tinggal.......
KOREKSI IV selesai.............
dan kutaruh di meja-nya...... sementara dia keluar.... aku internet aja, ngelanjutin BLOG, DOWNLOAD NARUTO, dll....

Tahu-tahu dia masuk lagi keruangan, kirain udah mau pulang... tahu-tahunya.....
"Mas Q-Nope, ini masih salah disini. rasanya saya tidak pernah menggunakan kata-kata ini deh, ganti....!"
EERgh...!!! emangnya yang bikin kata-kata ini tadinya????? keparat!!!!

KOREKSI V.... lama...... selesai....
aku tuh ngerjain ini rada males2an, tapi kok dia-nya nggak pulang-pulang juga ya....
jadi terpaksa deh, pake versi FF [fast forward]............. ternyata.....
"Hmm....hm....bagus, eh, masih salah disini, disini, disini, ini diganti ini ya......"
Ya ampunnnnnnnnnnnnnnnnnn...!!!!

KOREKSI VI........cepetan.....selesai.........
"oke... oke... oke....[sambil di paraf gitu]... oke... oke... oke..., yak, terima kasih ya mas Q-Nope, BTW, ini untuk OJEK...[sambil menyodorkan Rp.50.000]......"
Haaaaaaaaaaaaaaaah!!!!!!!!!!!!!!

Jangan-jangan dikiranya aku itu pulang malem karena khusus buat ngerjain tugas dia kali..... jadi dikasihnya sesuatu gitu.... duh..... jadi enak......
Sering-sering aja...... tapi setelah tekanan dan arahan yang membingungkan se-sore-an itu......... hm..... cukup pas dan memadai...............

Ih padahal aku khan emang niatnya pulang malem karena mau internet-an...... ye......
Tapi nggak papa deh..... lumayan........
hehehehe..........
Malam yang menyenangkan.....


1 comment:

  1. asyik dunk dapet 50.000 hehehe... andai bozz aku juga baik seperti itu yak....
    makanya jangan boss nya di umpatin terus.....

    ReplyDelete