Who Am I? Not Spiderman

My photo
Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia
Rizky Novrianto is just an ordinary human being who try to live his life as extraordinary as it can be. I like to be different. You maybe able to find someone better than me, but You may never find someone like me. I hope common courtesy hasn't die yet. Treat people the way you want to be treated and even more, treat other people the way they want to be treated.

Wednesday, March 15, 2006

PROMOTION TEST LIA

Jadi yang tertua kedua dikelas.... berat juga deh rasanya......
mengingat yang lainnya itu tuh anak SMP, SMA dan kuliahan... sementara aku khan udah lulus semua dan udah kerja.......

Sebentar lagi ada ujian Promotion test....
Bukan aku meremehkan mereka-mereka yang SMP-Kuliah... tapi masa aku kalah gitu loh....
Entahlah.... mungkin sebagian dari test itu akan menjadi pemenuhan ambisi-ku untuk menjadi yang terbaik....

Menjadi yang tertua tuh.....
Kalo jadi yang terbaik, orang2 bakal bilang..... "Ah, biasa... dia lebih tua..."
Tapi... kalo sebaliknya, "Ya... masa kalah ama anak bau kencur??"

hm.... sebenernya sih itu nggak penting-penting banget..... tapi.... entahlah, nyantol aja dihatiku...... dan kepikiran....

Lagipula, itu mungkin akan menjadi hal yang membanggakan kalo mama dan papa tahu anaknya jadi BEST STUDENT di LIA gitu khan... setelah sekian lama aku menjadi orang yang biasa-biasa saja.....bisa2 langsung bikin tumpeng

Lulus kuliah dengan nilai yang biasa-biasa saja...... kerja juga biasa-biasa saja.....

yah... mungkin aku bosan jadi orang biasa....

Aku ingin menjadi yang terbaik diantara semuanya.....

Mungkin kaya Naruto bilang, "Aku akan menjadi HOKAGE dan membuat semua orang mengakui keberadaanku dan kemampuanku"

Well.... apakah aku harus juga berucap, "Aku akan jadi PRESIDEN dan membuat semua orang mengakui keberadaanku dan kemampuanku" ??
Tapi aku kembali bertanya pada diriku....
Apa yang telah kulakukan dalam mencapai ambisiku...???
mengingat aku itu orangnya lebih suka mengikuti arus dan menerima apa adanya tanpa mau berusaha lebih keras untuk memperjuangkan apa yang kumau......
Mungkin aku emang harus berjuang lebiiiiiiii.....[huruf 'i' nya 1000-an deh]...iiiih keras lagi buat merubah apa adanya diriku ini...............

Tapi mungkin menyenangkan kali ya, kalo ada orang yang mengakui keberadaan kita dan kemampuan kita yang sesungguhnya...
tapi kadang tiap orang itu hanya melihat sesuatu dari luarnya saja, meraka tak mau melihat lebih jauh lagi kedalam..........
Tapi emang begitulah manusia, melihat pertama dengan mata..... bukan hati... mungkin aku juga seperti itu.....

Ya.....
Terlepas dari beban untuk menjadi yang terbaik.... aku hanya akan berusaha SEBAIK MUNGKIN, SEBISA YANG AKU BISA, SEMAMPUNYA AKU......

Whatever happen, it has to be the best for everyone........


2 comments: