Who Am I? Not Spiderman

My photo
Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia
Rizky Novrianto is just an ordinary human being who try to live his life as extraordinary as it can be. I like to be different. You maybe able to find someone better than me, but You may never find someone like me. I hope common courtesy hasn't die yet. Treat people the way you want to be treated and even more, treat other people the way they want to be treated.

Monday, June 12, 2006

World Cup 2006


Yaaaaaaaah..... sebuah musim yang penuh dengan bola... duh... bola dimana-mana....
sebuah musim yang ditunggu oleh berjuta jiwa dan berjuta pasang mata yang akan siap menjadi kelelawar-kelelawar jadi-jadian..... wakakakaka!!..

ya....semua orang................ Kecuali........... aku.........

hm........... gimana ya......... bukannya apa.... tapi emang aku nggak bisa aja menikmati sebuah pertandingan 22 orang memperebutkan satu bola... kasihan.... ntar dikasih deh satu-satu..... hehehehe......

Tapi emang nggak cuma bola sih...... pada dasarnya....hm.... emang aku nggak suka menonton even olahraga.... bulu tangkis, basket, tennis, balap.... apapun itu.... hm..... gimana ya.... dasar emang aku nggak bisa menemukan kenikmatan aja dalam menyaksikannya....... ya... mungkin nanti kalo suatu saat aku sendiri yang melakukannya kali ya... baru aku mau nonton.... eh, gimana aku mau nonton........... nonton siaran ulangnya deh, hehehehe.........

Hm..... apakah ini menandakan aku tidak sehat ya........???
tapi ada kok olahraga favoritku...... yakni.... Jalan Kaki..... murah dan dilakukan setiap hari........ hehehehe

Nah, mari kembali ke masalah WORLD CUP 2006......
tidak dipungkiri kalau ini adalah sebuah pesta akbar PERSEPAKBOLAAN yang dinanti banyak orang... [kecuali aku...tetep......], dengan satu hari-nya itu bisa antara 2-3 pertandingan yang berkisar pada pukul 20.00, 23.00 dan 02.00 dini hari...... hmm......

kembali ke lagunya Bang Rhoma.....
Begadang jangan begadang.............
[eh, tapi ini ada perlunya ya.........]

Emang bener sih, demi sesuatu yang kita sukai dengan amat sangat... mungkin apapun akan dikorbankan kali ya.... ya termasuk mengurangi jam tidur.....
hm.... andaikata ada MTV MOVIE AWARD tengah malem, hmm... mungkin bakal kujabanin juga kali ya......... yuuu...........k.......

Tapi..... ya..... selama itu nggak mengganggu aktifitas di esok harinya sih... it's okay, fine...!!! jangan aja..... kaya sebuah cerita temenku yang begitu nggak suka kalo musim pesta bola ini tiba.......
"Wah, sebel deh... kalo musim bola gini, kerjaan pasti numpuk... soalnya pegawai yang lain pada nonton bola sampe pagi, terus pas kerja ngantuk/bolos, kerjaan lari ke gua semua deh......... duh.... resiko nggak ikutan nonton bola...."

hehehe..............
tapi tampaknya hal itu tidak terjadi di kantorku.....
malah aku cenderungnya itu ke KAGRET.... sekagret-kagretnya........

Padahal... biasanya tiap pagi tuh, bahasannya disisni tuh bola....
Woi, Liga xxx kemaren Regu xxx melawan Regu yyy yang menang sape...?
yah, gitu-gitu deh.....
Hm... apa karena kemaren tuh hari minggu jadi semua orang udah pada tidur dari pagi ampe sore dan bangun di malam harinya... [wah, kelelawar banget nih, hehehehe...]
sehingga mereka tetep ON sampe subuh....??? mengagumkan........
Soalnya............. semuanya hari ini bahkan sebelum bel masuk kerja udah pada mangkal di kursi mereka masing-masing..............
hm..... emang kebetulan bangun pagi...... atau..... jangan-jangan mereka emang nggak tidur setelah menyaksikan pertandingan yang selesai jam 4 malem kemaren [aku kebangun nih ceritanya....] duh, tadi siapa lawan siapa ya........??? lupa deh.... pokoknya yang ada Louis Figo-nya ama Christiano Ronaldo yang duduk di kursi cadangan gitu.... hm..... Portugal??? wah, ndak tahu tuh saya........................

Jadi... to all of you people....
I'm not the right person to talk about SOCCER.....
My knowledge in this sport is almost zero........ duh!
Bahkan yang sampe sekarang aku belum mengerti itu adalah OFF SIDE........ haaah??? setiap kali orang menjelaskan..... aneh aja kok aku nggak nyambung-nyambung.....

hm... atau karena ini terkait trauma masa lalu...
sebatas ingatan yang masih bisa kuingat.... aku dulu pernah main bola beberapa kali untuk pertandignan RT pas 17-an..... dan yup..... dicaci maki gitu deh...... kayanya permainanku jelek banget deh, padahal aku udah GIVE my BEST gitu loh.....
ternyata masih dicaci maki juga... ah, jadi males maen bola abis itu....

But ya.........gimana ya.....
Untung aku udah punya STOK DVD buat ditonton selama sebulan ini, wakakakaka!!!!
Enjoy aja deh, buat kalian semua yang menggemari bola!!!!!!
Have fun guys!!!!!!!

Sementara aku..............
Ikut-ikutan nonton aja............
eh, siapa tahu entar selesai WORLD CUP 2006 ini aku jadi suka bola, karena mau nggak mau, semua berita di sepanjang hari dipenuhi dengan bola... bola.... dan bola............. ugh!!!
eh, siapa tahu pengetahuanku di dunia persepakbolaan ini bisa meningkat.......

Do'akan saya ya............!!!

Tapi........BTW.....
logonya World Cup 2006 kali ini lucu banget deh, ceria.... colorful!!!!
dan Maskotnya si Singa ama Bola yang bisa ngomong itu lucu deh!!!!!

Nice job!



No comments:

Post a Comment