Who Am I? Not Spiderman

My photo
Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia
Rizky Novrianto is just an ordinary human being who try to live his life as extraordinary as it can be. I like to be different. You maybe able to find someone better than me, but You may never find someone like me. I hope common courtesy hasn't die yet. Treat people the way you want to be treated and even more, treat other people the way they want to be treated.

Tuesday, June 6, 2006

Electronic Solution

Rating:★★★★
Category:Other
Mungkin semuanya udah pada tahu khan kalo soal Electronic City ya.....
Ya gitu deh, sebuah toko yang khusus menjual barang-barang elektronik, mulai dari HP, TV, DVD Player,sampe setrikaan pun ada..... KOMPLIT!!!!

Alkisah aku tahu soal Toko Electronic Solution ini dari seorang temen yang bilang kalo dia beli DVD Player Philips dengan harga 500 rebu-an.... aku sebagai Surveyor harga langsung menanggapi dengan...
"Murah banget.... di Carrefour perasaan 600-an deh......"

Susah memang.... nggak nahan nge-denger barang murah dikit....
Kalo di Electronic City khan rasanya agak sedikit mahal gitu khan....
awalnya sih kukira di Elecronic Solution juga gitu......
Tadinya Praz bilang dia belinya di Electronic City yang ada di Kelapa Gading.....
Wah, tuh khan deket ama kos-ku [angkotnya...] jadi kupkir kapan-kapan kesana seru juga kali ya.... yuuu.....!!!

Alkisah, pada suatu hari aku jalan ke Poins Square Lebak Bulus dan haaaaaah??? ada tulisan Electronic City di Lantai 3..........................
What.............???
Lebak Bulus yang merupakan lapangan bermain-ku karena ada Carrefour dan Giant [kalo ada Makro ama Alfa udah komplit deh, wah gula.... murahan di Giant........... susu-nya murahan di Carrefour...........] susah deh....!!!!!
masa aku bisa nggak tahu kalo di POINS Square tuh ada Electronic City.......
Dan ternyata... emang baru buka......... terakhir aku kesana emang belum ada.... hehehehe........

Akhirnya niatnya yang tadi tuh mau ke Giant buat Shopping, dialihkan mengunjungi Electronic City karena aku juga mau survey harga DVD Player dan TV.........
oke...... itu cerita minggu lalu dan aku sebagai 'bukan pembeli' tak bisa menilai pelayanan mereka, tapi hm...... Kayanya komplit gitu dan nyaman aja tokonya....!!! NICE...!!!

Alkisah kembali tertulis kisah.....
Aku beli DVD Player Merk Briston disana...........
Hm..... endang bow!!!
terus bikin kartu anggota gitu deh.... terus barangnya diambilin, di tes... bawa pulang... standar........!!!

Minggu kemaren aku kesana lagi karena DVD Player yang aku beli kemarennya itu rusak alias bermasalah gitu deh......
Pelayanannya ramah, nggak ribet, nggak banyak tanya........... di cek, ternyata beneran rusak dan langsung dituker, terus di cek lagi dan terus dibawa pulang ....... beres............!!!
nggak pake lama..........

sebagai pelanggan, puas banget kaleeeee..........!!!!!!

Electronic City tuh punya icon-icon yang kaya Carrefour gitu lho.... kaya 30 DAYS BUYBACK WARRANTY, TRADE IN EVERYTIME, FREE 3% CHARGES, FREE SAME DAY DELIVERY dan untuk tiap-tiap barang tuh beda-beda gitu... ada yang FREE DELIVERY ada yang nggak......

dan yang paling aku suka itu adalah 3% CASHBACK............!!!!

Jadi kalo kita shopping sesuatu, kita nabung 3% dari harga pembelanjaan itu dan dapat dijadikan sebagai diskon untuk pembelanjaan berikutnya........

Jadi aku khan kemaren beli DVD Player itu Rp.389.000 dan pas sekalian nukerin tuh DVD rusak, aku beli Setrikaan......... lumayan..... aku dapet diskon 11 ribu-an lebih dari beli DVD kemaren... jadi khan lebih murah.... hehehehe.....!!!
cinta banget.......!!!!

Tapi ya...........................
pas aku cek ke Giant dibawahnya........... ada sesuatu yang bikin aku rada kecewa sih.......
Aku khan beli Setrika merk Cosmos gitu....... dengan harga di Electronc Solution adalah Rp. 65.000
dan pas aku bandingin di Giant.... harga di Giant hanya 58.000......... lebih mahal-an di Electronic Solution... tapi ya.... karena aku dapet 3% cashback dari beli DVD tu ya.... emang jadinya lebih murah sih.... hehehe teteup.....
Wah harusnya aku sekalian ke Carrefour dan bandingin yang disana ya.... siapa tahu lebih murah lagi.........

Beneran!!! coba disana tuh dilengkapi sama Makro ama Alfa..... udah komplit deh taman bermain QQ......
Huehehehehe.............!!!!!

No comments:

Post a Comment