Who Am I? Not Spiderman

My photo
Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia
Rizky Novrianto is just an ordinary human being who try to live his life as extraordinary as it can be. I like to be different. You maybe able to find someone better than me, but You may never find someone like me. I hope common courtesy hasn't die yet. Treat people the way you want to be treated and even more, treat other people the way they want to be treated.

Thursday, June 29, 2006

Secara Gua Juga Nggak Tahu....




Hello, is it me you're looking for?



'Cause I wonder where you are



And I wonder what you do



Are you somewhere feeling lonely or is someone loving you?



Tell me how to win your heart



For I haven't got a clue



But let me start by saying ... I love you



Hm........ perhatiin nggak sih ada yang sedikit nggak wajar pada kalimat itu, yup... tuh yang aku tebelin..........



hm..... FOR I HAVEN'T GOT A CLUE.....

Kalo Because I HAVEN'T GOT  CLUE....itu masih bisa dimengerti... KARENA AKU TAK PUNYA PETUNJUK........

tapi FOR... hm....... for...... itu khan artinya untuk...............



mungkin hal ini dapat dipersamakan dengan penggunanan sebuah kata baru yang sedang BOOMING akhir-akhir ini, yakni secara .........

Apakah anda memperhatikan beberapa ucapan orang-orang akhir-akhir ini dan merasa sedikit heran...???



seperti........

Secara gua juga kagak ngerti masalah elo....

Secara gua banyak tugas kemaren...

Secara hargaya lima rebu ini....

Secara gua juga nggak pernah nepatin janji...

Secara tuh orang emang brengsek..!!!

dan banyak penggunaan kata secara pada awal kalimat dan kalo didenger rasanya lucu dan hm... sedikit janggal........



Sebenarnya, aku pertama kali mendengar penggunaan kata secara ini sudah
cukup lama dan pada waktu itu toh kupikir kayanya lucu-lucu aja deh dan
kayanya masuk-masuk aja dan malahan terdengar kayanya gaul, keren dan
hmm.... beda gitu loh.......



Ya... kupikir si temenku itu yang menemukan kata itu [tapi aku juga nggak tahu siapa penemu penggunaan kata secara ini...].....

tapi entah mengapa kalo aku mau pake kata-kata itu kayanya susah aja...... aneh, dan hm.... jadi gugup nggak jelas... [lha?]

Tapi aku semakin banyak mendengar kata secara ini dilafalkan dengan cara yang tidak biasa tadi dan kayanya... hm.... udah jadi bahasa gaul baru nih...... ya.....

secara gua juga belum sempet mempraktekkannya......... tapi udah meluas sendiri........



Dan kemaren juga pas nonton sebuah Sinetron [secara kebetulan doang
loh.. beneran... emangnya aku senista apa mau nonton sinetron
Indonesia, Bertrand lagi... duh!]...... nah, si Bertrand itu
menggunakan kata-kata secara ini... dan hm........... udah sampe tv....?



dan aku kembali mempertanyakan diriku.........

nih penggunaan kata secara tuh emang baru......atau........ aku yang baru tahu.... duh...!

tapi kalo aku baca di beberapa milist..... hm... masih ada juga yang nggak tahu mengenai penggunaan kata secara ini........... dan itu membuatku "NOT THE LAST MAN TO KNOW".......



Nah, balik ke Lirik lagu Lionel Richie yang berjudul Hello yang ad adi bagian awal blog ini....

FOR I DON'T HAVE A CLUE.....

kalau nggak cocok diartikan sebagai Karena...........

mungkin artinya akan cocok bila...........

SECARA GUA JUGA KAGAK PUNYA PETUNJUK....!!!

ih gila... LIONEL RICHIE gaul ABIZZZZZZZZZZZZZZZ!!!!

kalo gitu............. jangan-jangan.........



Inilah asal muasal penggunaan kata secara, hmmmmmmmmmmm........... nah lho.......

Lionel Richie adalah Penggagasnya..............!!!!!



Gila........!!!!

DEDENGKOT GAUL!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!



No comments:

Post a Comment