Who Am I? Not Spiderman

My photo
Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia
Rizky Novrianto is just an ordinary human being who try to live his life as extraordinary as it can be. I like to be different. You maybe able to find someone better than me, but You may never find someone like me. I hope common courtesy hasn't die yet. Treat people the way you want to be treated and even more, treat other people the way they want to be treated.

Monday, June 19, 2006

Ada Apaaaaa Dengan Kuuuu.......


hm.....
aku bingung banget deh dengan diriku...
[ya... ini emang bukan yang pertama kalinya aku mempertanyakan dengan diriku sendiri..... APA YANG TERJADI DENGAN DIRIKU......???]

Pertama-tama....

Kepalaku pusing

    Ya... mungkin karena Vertigo-ku lagi kumat kali ya... tahu deh.... tapi.... pusing tuh juga bisa diakibatkan oleh banyak pikiran.... hm.... apa ya yang kupikirin kok aku jadi pusing gini ya.....
Ya.... Piala dunia ini tampaknya mempengaruhiku.... tapi memang nggak secara langsung.....
Aku nggak ikut-ikutan begadang..... jam 12 maksimal udah tidur....
tapi............ [ah, nggak bisa bilang ah....].....
    Apa karena konsumsiku terhadap asap rokok semakin meningkat ya...? hmmm..... rasanya rugi juga deh, ikut-ikutan ngisep asep rokok [yang dimana merokok adalah hal yang paling kuhindari].... tapi aku malah menghisap asap rokok.... ikut-ikutan menghisap penyakit kedalam tubuhku... hmmm.... apa aku ngerokok aja sekalian.....
    DAMN YOU ROKOK!!!!!!!
    akh! kayanya memikirkan ini aku semakin pusing deh......

Susah Tersenyum
    hm.... ini juga menjadi kecemasanku.... biasanya aku tuh sesedih apapun, minimal untuk tersenyum tuh mudah gitu loh.... tapi kayanya aku tuh lebih nyaman cemberuuuuuuuuuut aja..... duh ntar pas tua aku keriput deh......
   Dan juga kayanya berat aja untuk terus menerus tertawa......haaah... menghela napas lagi deh.........

Bawaannya Ngantuk
    entah mengapa... padahal aku nggak ikut2an begadang..... tidur paling telat jam 11/12 malem.... bangun juga jam 6... sehingga suka telat Subuh.. duh.... alarm HP bener2 nggak ada rasanya deh..!!!
    Tapi tetep aja, pagi2 pas kerja...bawaannya telungkuuuup aja di meja, atau terlentang di kursi yang empuk-an dikiiit aja......
    jadinya ya... nggak enak aja sih sama orang2 sekitar.... duh, jangan sampe deh mereka sampe berpikiran negatif tentang aku....
    aku bukan pemalas... SUNGGUH........!!!!

Lemessssss
    Ini satu lagi.... rasanya tuh lutut lemeeeeeeeeees aja... padahal biasanya lantai 1-3 turun naik, HAJARRRRRRRR!!!!!!!!! tapi sekarang tuh rasanya jalan udah nggak bisa lurusssssssss aja, bawaannya goyang-goyang... [duh, entar ngebor di tengah jalan deh........]
    Jadinya males aja mau kemana-mana.... duduk depan komputer aja, atau tidur-tiduran........ duh, apa karena terus menerus didepan komputer ini justru membuat kepalaku pusing ya.....
    soalnya kata dokter.... layar komputer itu bisa bikin pusing kalo kita terus menerus menatapnya dalam waktu yang lama. perhatiin deh kalo kita rekam layar TV/komputer pake Kamera HP, layarnya khan ada garis-garis tuh, nah, mata tuh terus menerus menyesuaikan diri dengan pergerakan layar tuh, sehingga otot2 sekitar kepala jadi tegang............... geto..........

Jadi Males Pulang Malem
    Senin, Rabu dan Jum'at adalah hari-hari yang paling kutunggu karena dia tiga hari inilah aku bisa pulang malem dan internet sampe malem..... soalnya di Selasa dan Kamis aku harus les LIA.... jadi nggak bisa.........
    Tapi..... padahal ini hari senen.... tapi kok aku rasanya pengen pulang cepeeeeeeeet aja ya........ rasanya mau ngapain lagi juga.....
    Internet rasanya jadi membosankan.... akh!
    Rabu dan Jum'at kemarin juga aku jadi pulang cepet..... ampun deh.........
    Emang sih rata-rata orang2 jam 5 udah pada minggat... sementara aku pengennya pulang malem aja.... hmmmm..... tapi sekarang aku udah nggak punya nafsu lagi untuk pulang malem.... males aja, entah napa.............

Orang bijak emang pernah bilang......
"THE ANSWER IS WITHIN YOU"
maksudnya, jawaban untuk segala hal itu ada didalam dirimu... ya... kita tuh tinggal nyari aja..... tapi.....

Kadang jauh lebih mudah memahami masalah orang lain daripada kita memahami permasalahan yang kita hadapin sendiri....

Atau.... mungkin sebenarnya aku sudah tahu penyebab permasalahan ini, tapi aku tak mau mengakuinya.... aku terus berusaha menghindar dengan berkata... "bukan karena itu kok... pasti karena yang lain..."

Kadang... emang bener... kebenaran tuh kadang emang hal yang paling sulit untuk kita terima, karena kita terlalu lama berpegang teguh pada yang salah.........

Hati manusia..... emang susah untuk dijinakkan.....
Kalau harimau.. tinggal diikat atau dikandangin......
Tapi hati.......... luasnya tak terbatas dan dalamnya tak terukur....
BAGAIMANA MENGIKATNYA............????

Aku mungkin nggak bisa menjaga hatiku...
sehingga banyak permasalahan yang ak hadapi seperti menyerangku bertubi-tubi...
jadi mudah marah...... mudah tersinggung...hmmmmmm........

Ya... buat yang terkena percikan QQ yang sekarang... maaf aja ya...
QQ lagi dalam BT Period-nya.... lagi Down....

semoga aja badai ini cepat berlalu....................
Semoga Mentari terbit sekali lagi dalam hidupku dan menyinari tiap-tiap hariku....


No comments:

Post a Comment