Who Am I? Not Spiderman

My photo
Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia
Rizky Novrianto is just an ordinary human being who try to live his life as extraordinary as it can be. I like to be different. You maybe able to find someone better than me, but You may never find someone like me. I hope common courtesy hasn't die yet. Treat people the way you want to be treated and even more, treat other people the way they want to be treated.

Thursday, June 15, 2006

Hari ini......


Nggak
nyangka.... udah Juni...... hari ini aku akan menjalani Test kenaikan
tingkat-ku di LIA untuk kedua kalinya..... tapi kali ini buat naik ke
Intermediate IV....



Setelah kemaren gagal mendapatkan gelar Outstanding Student.... hm.....

it makes me think...... think deeper.....

mahal juga loh les di LIA itu....

Wah, untuk test kali ini aku kudu kerja extra keras..[tapi gimana?] untuk mendapatkan gelar Outstanding Stundet....

tapi.... yang penting bukan gelarnya sih... tapi........ Gratis kursus-nya.... hehehehe.........!!!!

dan kok rasanya pergerakanku lambaaaaaaaaaat banget.... Inter 2, Inter
3, ntar kalo lulus [amiiin] inter 4.... terus ke advance.... terus
terus teruss.....

aduuuuuuuuh... jangan2 aku malah jadi bego ntar..... duh! gara-gara gaulnya ama anak SMP-SMA...... wadawwwwwwwwwwwww........!!!!



Dan juga perasaan sebagai yang tertua nomor dua di kelas itu....
membuatku sedikit tertekan dan merasa sebel aja kalo dikalahin ama anak
SMA.... emangnya aku cowok apaan...??? [halaah...]



Eh, tapi aku juga khan belum dewasa.... aku masih remaja yang full energi dan komunikatif... [kuis kali...]....

ya.... gitu deh.................



Tapi..... mengingat situasi dan kondisi di kantor ini yang sangat tidak
suportif untuk mendukung aku minimal untuk mepraktekkan bahasa
Inggris-ku.... ya... paling nggak cuma di LIA itu aku bisa cuap-cuap
berbahasa Inggris....

tapi jadi pengen juga belajar bahasa Jepang, kereeen..... untung aku ketemu situsnya.... bagus lho.... isinya komplit.....

Tapi... malesnya bahasa Jepang itu... menghapal Katakana,
Hiragana...hm... itu masih oke deh....... menghapal KANJI???? itu yang
malesssss. banyak banget kaleeee.........!!!!



Aku paling males dengan kegiatan yang namanya menghapal... aku lebih
suka dengan kegiatan yang namanya memahami dan mempraktekkan....



Hari ini juga....

aduuuh nih sariawan kok tumbuh di bibir sih....

di bibir indahku yang bohay dan seksi......

mengapa engkau malah bersarang wahai sariawan....

memberikan aku rasa sakit dan ngilu yang nggak jelas...

membuat aku merasa tak nyaman ketika bicara dan makan...

Tapi kok tiap senyum aku malah merasa kereeeen...

oh... aku yang narsiz....!!!

asal nggak najis deh!!!



Padahal.... udah kuucapin tuh mantra CHARMED yang kemaren kudenger.. untuk mnghilangkan suatu objek....

Let
the object of objection


become but a dream,


As I cause the seen


to be unseen


Tapi... tuh sariawan nggak ilang-ilang....

oh..oh.. coba mantera yang ini.....

Evil 'sariawan' in my sight

Vanquish thyself

Vanquish thy might

In this and every future life


[duh, lagi keracunan Charmed nih....]



wakakaka

ah, gila deh!!!

apa mungkin karena ini bawaannya Stress menghadapi ujian LIA ntar sore ya...???

Waduuuh.............

mau belajar males........soalnya soal yang keluar tuh kadang nggak ada
di buku... test-nya itu udah kaya TOEFL aja gitu.... Listening,
Grammar, Reading, Vocabulary.... bla...bla...bla.... duh! jadinya apa
yang mau dibaca di buku........

binuuuun... binuuun...!!!!



hm.....

be water in the river may the flow leads me to the sea of happiness...

kurasa aku akan mengikuti sebuah kata bijak [yang kubuat sendiri, ehm...]

ya... ikutin arus aja deh... kemanapun ia akan membimbingku aku hanya
akan berdoa kepada Tuhan yang Maha Kuasa.... semoga itulah yang terbaik
yang ia ciptakan untukku....

Amiiin.......................







No comments:

Post a Comment