Who Am I? Not Spiderman

My photo
Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia
Rizky Novrianto is just an ordinary human being who try to live his life as extraordinary as it can be. I like to be different. You maybe able to find someone better than me, but You may never find someone like me. I hope common courtesy hasn't die yet. Treat people the way you want to be treated and even more, treat other people the way they want to be treated.

Friday, December 21, 2012

21-12-2012 : Kiamat?? oh REALLY....???

Luar biasa dulu hebohnya pas ditemukan yang namanya tuh Kalender Suku Maya. Tiba-tiba diprediksikan bahwa tanggal 21-12-2012 yang mana hari ini, adalah Hari Kiamat atau End of the Worlds. Pas banget pula ada acara Ancient Alien History di History Channel yang ngebahas soal tuh kalender. Namun dalam perspektif acara ini adalah, itu kalender merupakan salah satu 'peninggalan' yang ditinggalkan oleh alien kuno kepada Suku Maya di Amrik sana. 

Jadi konon katanya kalender itu bahkan menghitung tanggal sebelum ada bangsa Maya itu sendiri, jadi kalender itu berjalan mundur dan maju. Anehnya adalah, kalender itu berhenti tepat di tanggal 21-12-2012. Daaaaan semua orang menafsirkannya dengan tidak ada lagi tanggal setelah itu, alias Kiamat. Sementara acara Alien tadi menafsirkannya, konon katanya itu adalah janji para Alien itu untuk kembali mengunjungi bangsa Maya di bumi.

Yah, melaporkan dari Padang jam 08.50 pagi, tampaknya matahari masih tak enggan memamerkan cahayanya ke seantero wilayah Padang, tanda-tanda kiamat juga kayanya belum ada.

Awalnya sih sempet deg-deg-an juga.... kok pas 21-12-2012 itu jatuhnya di hari Jum'at yang konon nanti kiamat akan jatuh emang pas hari Jum'at tapi entah kapan. Tapi pada dasarnya, semua orang emang bisa nebak-nebak kapan tuh hari kiamat akan terjadi, namun Nabi Muhammad SAW aja nggak tahu kapan kiamat akan tiba, cuma ada pertanda-pertandanya saja. Karena hari kiamat ini adalah salah satu rahasia yang dipegang oleh Allah SWT semata.

Tetep aja, ramalan-ramalan kaya gitu emang seharusnya tidak kita percayai. Namun, kita bisa saja berandai-andai, "BAgiamana jika seandainya hari ini adalah hari kiamat??"

Apa yang akan kamu lakukan di hari terakhir Bumi dan seisi dunia ini hidup?
Apa yang akan kamu katakan pada Matahari yang telah menemanimu selama ini?
Apakah Masjid dan rumah ibadah akan membludak oleh Manusia yang mencari taubat?
Akankah kita semua berlari ke pelukan orang-orang yang kita sayangi untuk mencari kehangatan di akhir-akhir masa hidup kita?
Apakah akan kita mengejar semua kenikmatan duniawi di masa yang tersisa?
Apakah yang akan kamu lakukan??

Semuanya hanya sebatas if only dan seandainya saja.
tapi jika memang prediksi seperti ini akan banyak membuat orang kembali ke jalan yang benar, maka seharusnya kita memang bersikap seolah-olah setiap hari adalah hari terakhir kita hidup di dunia.
Pada faktanya, semua orang takut MATI, karena resep hidup abadi masih belum ditemukan... mau jadi Vampire?? itu mah film doaaang....

Koruptor pun pasti akan bertaubat dan berlimpangan air mata jika tahu ini hari kiamat.
Pembunuh, penjahat dan perampok akan bertekuk lutut penuh penyesalan.
Anak durhaka akan datang dan mencium kaki kedua orang tuanya.
Para pemabuk dan penikmat obat-obatan terlarang akan tersungkur malu.
Dimanakah kita???

that's the big question so far...
Dimanakah QQ akan termasuk?
hmmmm.............
bingung juga menjawab itu... hahaha...
Udah siap belum ya kita untuk berjumpa dengan Yang Maha Kuasa?
Siapkah kita diadili di Pengadilan-Nya yang sangat Adil...?

Mari kita berdo'a dan meminta padaNya, Agar apabila saatnya tiba kiamat baik itu besar ataupun kecil bagi kita, semoga saja itu adalah saat terbaik bagi kita untuk menghadap pada-Nya.

Amiiiiiiiiiin...........
QQ masih takut mati kayanya.... hehehehe.........

No comments:

Post a Comment