Who Am I? Not Spiderman

My photo
Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia
Rizky Novrianto is just an ordinary human being who try to live his life as extraordinary as it can be. I like to be different. You maybe able to find someone better than me, but You may never find someone like me. I hope common courtesy hasn't die yet. Treat people the way you want to be treated and even more, treat other people the way they want to be treated.

Wednesday, November 15, 2006

Sebuah Pelarian di Akhir Minggu

Tahu nggak sih, kemaren Jum’at pas aku baru
balik dari Suntik di Sudin Kesehatan Jatinegara gitu, tiba-tiba si
WANITA GILA itu ngirim chat ke QQ, duh salah QQ juga sih ngebiarin
chat-nya tetep on....... tapi ya... dasar emang kebiasaan QQ yang nggak
pernah log out..... jadi gimana ya.....

Tiba-tiba ada Chat seperti ini..........



4:53 PM [censored]@gmail.com: JAHAT

  JAHAT

4:55 PM K'QQ BOHONGIN [censored]!!

  PASANG LAGI POTO DI MULTIPLY!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  KKAKA SUDAH JANJI SAMO AKU

  AKU MAU TYEMUIN K'QQ

  AKU GAK PEDULI DENGAN NYAWO AKU!!

4:56 PM PASANGIN LAGI!!!

4:57 PM KAKAK JAHAT!!!!!!!!!!1

  AKU HARUS KETEMU K'QQ

  AKU HARUS KETEMU!!

4:58 PM AKU TAU KAKAK L;AGI CHAT!!

  K'QQ JAHAT

  AKU GAK KUAT LAGI KAKAK BOHONGIN

4:59 PM KENAPO GAK BUNUH AKU AJA?

5:00 PM K'QQ JAHAT!!

  K'QQ SUDAH JANJI!!DAN K'QQ HARUS PENUHI JANJI K'QQ!!

  K'QQ BUAT AKU NANGIS LAGI

  K'QQ BUAT AKU GAK TENAG LAGI

5:01 PM AKU HARUS KETEMU K'QQ




Gimana QQ nggak pontang-panting coba...........?

Akhirnya QQ secara otomatis di-set untuk melakukan manuver-manuver
penyelamatan diri gitu deh......... malem itu QQ nggak tenang.....
gimana mau tenang.... kalo dia bawa pisau terus ngajak mati sama-sama
gimana coba....??

Mampus aja.....



Pokoknya malem itu QQ ketakutan bangeeeet, asli........

Gimana kalo sekonyong-konyong dia nongol di kantor QQ...

God, this woman is CRAZY...!!!!

She can do almost anything buat membuat hidup QQ menderita, dan kayanya
sih dia puas dengan itu ya..... [I bet she’s smiling right now!!]



QQ langsung berkonsultasi ama Julius, oh my best friend....

Dan dia lagi Fitness di sebuah Fitness centre di Semanggi, sebut saja Fitness First....

Dan QQ yang panik dan tidak dapat berpikir panjang, tiba-tiba mendapat pencerahan....

Julius bilang, “Nginep aja di rumah gue...”

Awalnya sih QQ agak ragu, tapi daripada terjadi sesuatu yang membahayakan nyawa QQ di kost, mending QQ lari aja khan........?



Astaga... QQ juga nggak sadar, sejak kapan QQ jadi merasa seperti ini, Wanita ini menteror-ku secara pikiran.....

Rasanya QQ pengen banget deh lapor ke Kantor Polisi dan meminta perlindungan dari wanita ini....

QQ udah capeeeeeek banget....... asli capeknya itu udah banget-bangetan......



Akhirnya, QQ jalan-jalan di Atrium Senen, sambil mengulur waktu. Karena
tadinya Julius janji mau menjemput QQ di RSPAD, tapi akhirnya QQ bilang
aja, “Gimana kalo QQ aja yang ke Semanggi.....?”



Oke, akhirnya QQ ke Semanggi dan ketemuan, terus berangkatlah QQ kerumahnya.... mungkin suatu tempat yang dia tidak tahu.......

Dengan begitu, QQ sedikit tenang, dan QQ bisa tertawa lagi, karena QQ
tahu wanita itu tak mungkin mencapai tempat keberadaan QQ saat ini...

HP QQ dimatikan semuanya, biar dia benar-benar menghilang dari kehidupan QQ....

Aaaaaah........... QQ tenang malem itu asli, Ini yang QQ inginkan...

BEBAS DARI DIRINYA SELAMA-LAMANYA.....!!!!



Puleeees banget rasanya tidur malem itu, meski aku tahu diluar sana dia menteror-ku..

QQ udah serasa orang gila aja kali ya....

Mungkin orang-orang tuh pada nanya, kok QQ bisa jatuh kayak gini, Cuma gara-gara seorang cewek...?

Yah.... kalau cewek ini sudah tak memperdulikan nyawanya sendiri.... maka, bagaimanakah nyawaku bisa aman jika bersamanya...??

Wanita ini sudah melampaui batas dan mencapai batasan yang wanita lain sudah tak mampu lagi untuk mencapainya....



Cerita kehidupan QQ udah masuk ke sebuah chapter baru, yakni... Chapter
SINETRON... dimana kisah QQ udah kaya cerita-cerita di sinetron aja.....

Dimana cerita kehidupan QQ tuh udah tak mampu lagi tergambarkan sebagai
suatu kehidupan yang REAL... ini udah kaya cerita fiksi aja......

Mungkin sebuah pertanyaan akan muncul di benak semua orang...

“KOK BISA YA WANITA ITU MELAKUKAN HAL INI...?”



Yah, QQ juga nggak tahu jawabannya........

Tapi QQ akan berusaha menjalaninya dengan penuh kesabaran,

Ya 4JJI, bantulah QQ menjalani ini....

Terima kasih atas teman-teman yang Engkau karuniakan kepadaku......

Berikanlah balasan bagi mereka yang amat mulia....

Sebuah kebaikan, dari sisi-Mu



No comments:

Post a Comment