Who Am I? Not Spiderman

My photo
Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia
Rizky Novrianto is just an ordinary human being who try to live his life as extraordinary as it can be. I like to be different. You maybe able to find someone better than me, but You may never find someone like me. I hope common courtesy hasn't die yet. Treat people the way you want to be treated and even more, treat other people the way they want to be treated.

Monday, November 6, 2006

My Birthday

Pagi itu aku menyemai benih kebahagiaan

Penuh harap hari ini matahari kan bersinar

Hujan kan menyirami

Benih kebahagiaan yang kusemai dengan curahan hatiku



Harapku amat besar dan penuh cinta

Pada hari itu aku ingin tersenyum selalu

Aku ingin benih kebahagiaan itu tumbuh di ladang hatiku



Aku menanti jutaan perhatian tercurah padaku

Aku menanti do'a-do'a terucap untukku

Aku menanti kecupan kebahagiaan darinya



Tapi pada hari itu ada seekor ular betina

Melilit hatiku dengan ekornya yang besar

Menancapkan taringnya yang berbisa di jantungku

Membunuh semua benih-benih kebahagiaan yang kusemai

Dengan segala cinta dan harapanku



Aku ingin teriak, aku ingin menangis...

God!! Why....??

Why on this day...?

the happiest day of the year...



Hari itu dimana harusnya benih-benih yang kusemai

Mekar semua dengan indahnya

Bersemi memenuhi dunia dengan aroma wanginya



Tapi, kenapa....?

Kenapa ular itu memakan semua harapanku untuk bahagia

Ular itu menghancurkan ladang hatiku

membuatnya hancur berkepin-keping...



Kebencianku terucap dan tertuju

Mengutuk keberadaan ular itu...

Mengutuk hidupnya ular itu



Wahai pemburu yang bijaksana

Mengapa tak kau tangkap ular itu

Dan engkau bawa ia ke duniamu

kau tahan disana dan tak pernah kembali



Bersyukur datanglah ksatria dengan kuda berwarna peraknya

merangkul dan memungut kepingan-kepingan hatiku

menyemai kembali benih-benih kebahagiaan yang baru

membuat hatiku kembali menyatu dalam satu satuan



Dia ada disana menemaniku ketika hatiku hancur

segala ucapan terima kasih takkan cukup...



Malam itu, bunga-ku yang disemainya tumbuh

senyum berseri di bibirku

kupersembahkan untuknya

semoga ia selalu berbahagia dengan hidupnya



Harapanku yang tadi layu kembali ia hidupkan

Perihku yang tadi menyebar ia hentikan

ia kembali menghidupkan hatiku yang hampir mati

hampir hilang asa akan bahagia



Hari itu, adalah hari dimana harusnya aku bahagia

Tapi ular itu merusaknya...



Malam itu adalah kebahagiaanku

Terima kasih kuucapkan padamu wahai ksatria

yang gagah berani melindungiku



Pada engkau yang ada disana

Inginku menghabiskan hari itu bersamamu

berada dalam dekapan hangatmu

tapi jarak dan waktu memisahkan kita



Kupendam kau dalam asa-asa ku yang masih tersisa

kubawa kau kedalam mimpiku

kuraih kebahagiaanku darimu

inginku kau tahu aku setia padamu



Kumohon padamu untuk percaya padaku

karena aku sayang padamu

Dan hatiku sakit ketika kau buang kepercayaanmu

dan kau memilih untuk tidak percaya padaku



Ini adalah ulang tahunku yang paling gila

terlalu banyak kesedihan yang mewarnainya



Terkutuklah kalian semua yang merusak kebahagiaanku di hari itu

Terkutuhlah dan terkutuklah engkau...

Terkutuklah..............



Terpujilah kalian semua yang membahagiakanku di hari itu

Terpujilah dan terpujilah engkau...

Terpujilah................



Bersembah ku dalam lemah dan harap

meminta ku dalam rapuh dan cemas

Kepada Dia yang menggenggam nyawa



Berikan aku kebahagiaan untuk setahun kedepan

Jauhkan aku dari sakit hati

Jauhkan aku dari kepedihan,

dari perih yang menyayat hatiku



Bebaskan aku dari segala belenggu manusia

Selamatkan aku dari rantai yang mengikatku

berikan aku kunci-nya wahai tempat ku berminta

Berikan aku cahayamu



Agar di wajahku ini selalu terlukis senyum

dan agar aku selalu bahagia dalam hidup

dan agar aku tidak lagi bersedih dan menangis...



This is my Birthday wish..............



No comments:

Post a Comment