Who Am I? Not Spiderman

My photo
Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia
Rizky Novrianto is just an ordinary human being who try to live his life as extraordinary as it can be. I like to be different. You maybe able to find someone better than me, but You may never find someone like me. I hope common courtesy hasn't die yet. Treat people the way you want to be treated and even more, treat other people the way they want to be treated.

Monday, November 6, 2006

Akhirnya Aku Menemukan Dia

Kusangka aku takkan pernah merasa rindu
Kukira hatiku beku dan membatu

Kusangka aku takkan pernah merasakan sayang
Kukira aku gila dan tak berperi

Kusangka aku takkan tahu rasanya gundah karena seseorang
Kukira aku bisa hidup sendiri dan mandiri

Kusangka aku takkan pernah bertanya-tanya dalam hati
Kukira aku buta hati dan jiwa

Kusangka aku takkan bisa merasakan cinta
Kukira aku mati

Ketika jumpa dengan dirinya
Yang ada dalam hatiku adalah

Dimana dirinya....?
Aku ingin berada di pelukannya...
Merasakan manis yang tercurah dari bibirnya

Apa yang dia lakukan sekarang....?
Aku ingin berada di depannya...
Memperhatikannya selalu
Menatap matanya
Dan tahu ia baik-baik saja

Apakah di dalam hatinya ada aku...?
Aku ingin bersemayam dalam kalbunya
Menjadi Raja di tahta hatinya

Siapakah aku dimatanya...?
Apakah perananku dalam hidupnya...?
Aku ingin tahu...

Hatiku menggantung, tapi hatiku terikat
Hatiku ingin menolak, tapi ia semakin mengerat
Hatiku ingin berkata tidak, tapi aku tak bisa mengingkari

Karena akhirnya aku menemukan seseorang
Dia yang mampu membuatku berkata
Aku kangen padamu
Aku rindu padamu
Aku ingin berada di pelukmu
Aku ingin mencintaimu
Forever and ever

Apakah aku telah dimabuk cinta...?

Pertanyaan itu kutujukan juga pada otakku...

Kepalaku dipenuhi oleh dirinya,
Segala sesuatunya adalah tentang dia

Akankah hatiku kali ini berdusta padaku?

Meski seluruh dunia mengatakan ini salah
Tapi aku tak bisa berdusta
Kepadanyalah hatiku terkait

Wahai dunia saksikanlah
Wahai langit dengarkanlah
Wahai cahaya sinarilah...

Aku ingin bersamanya
Karena aku mencintainya....
Semoga Tuhan turut memberkati
Karena pada akhirnya aku menemukan dirinya



No comments:

Post a Comment