Who Am I? Not Spiderman

My photo
Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia
Rizky Novrianto is just an ordinary human being who try to live his life as extraordinary as it can be. I like to be different. You maybe able to find someone better than me, but You may never find someone like me. I hope common courtesy hasn't die yet. Treat people the way you want to be treated and even more, treat other people the way they want to be treated.

Friday, November 17, 2006

Apayang Menantiku di Atas Sana

Tanpa kusadari dan tanpa kuingat
Aku telah berada di sebuah sumur yang dalam
Terjebak, terperangkap, berusaha keluar

Bertahun-tahun lamanya sudah
Aku hidup dan bernafas di lobang itu
Menghirup udara dunia di kegelapan
Memandang indahnya dunia tanpa cahaya

Mataku terbutakan oleh hasrat
Mataku tertutup oleh ketidaktahuan
Mataku tersingkap oleh kesombongan

Tanpa kusadari tanpa kuingat
Aku menikmati keberadaanku
Terjebak, terperangkap, berusaha keluar

Pada suatu hari yang cerah
Seekor domba putih menawarkan tali
Yang dirajut dari tiap asa dari rambut di tubuhnya
Penuh kehangatan
Manis rasanya memiliki sebuah harapan

Mataku terbutakan oleh angan
Mataku tertutup oleh cinta
Mataku tersingkap oleh cahaya

Domba itu mulai menunjukkan
Serigala yang mengisi hatinya
Perlahan tapi pasti
Domba itu menjadi serigala kejam
Yang ingin memangsa hatiku

Dia yang tadinya ingin menyelamatkan aku
Menjadi ingin memangsaku
Memiliki diriku
Hanya olehnya, hanya untuknya seorang

Aku berlari, bersembunyi didalam hutan
Dibalik batu, dibalik pohon
Tapi serigala itu selalu mampu menemukanku

Aku takut... aku takut...
Aku terus berlari......

Hingga kutemukan kembali sumur itu
Kegelapan di dalamnya....
Kesuraman di dalamnya...
Aku tahu apa yang menantiku dibawah sana

Aku melompat kembali kedalamnya
Jatuh aku dalam kesuraman
Jatuh kembali aku dalam jebakan

Tapi kali ini berbeda....
Aku tak mau kembali ke atas....
Aku tak mau....
Serigala itu akan kembali memangsaku

Wahai Pemburu yang memiliki senjata
Wahai Pemburu yang memiliki kemampuan
Tangkaplah serigala itu dari atas sumurku
Agar aku merasa aman ketika keluar
Agar ia tak mampu lagi menggapaiku
Dan menghancurkan hatiku...

Jangan biarkan dia masuk kedalam sumurku
Karena aku takut aku akan lari semakin dalam
Jauh ke dalam kegelapan sumur itu
Aku takut...
Aku takut tersesat...
Dan tak bisa keluar lagi.....

Wahai Serigala.... pergilah !!!
Biarkan aku merasakan udara segar
Cahaya......
Karena aku takut untuk keluar dari sumur ini
Bila ku tahu Serigala yang menantiku diatas sana

Aku akan terus bersembunyi dalam kegelapan ini
Dan berharap Serigala itu tak mampu menggapaiku
Hingga masa yang ditentukan itu tiba.....


No comments:

Post a Comment