Who Am I? Not Spiderman

My photo
Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia
Rizky Novrianto is just an ordinary human being who try to live his life as extraordinary as it can be. I like to be different. You maybe able to find someone better than me, but You may never find someone like me. I hope common courtesy hasn't die yet. Treat people the way you want to be treated and even more, treat other people the way they want to be treated.

Monday, November 26, 2012

It's a Fresh Start

Sebenernya udah lama denger kabar bahwa Multiply akan ditutup. Namun anehnya baru sekarang QQ menganggap itu adalah suatu hal yang serius, tepat 5 hari sebelum blog Multiply akan menghilang dan semua yang ada di dalamnya akan musnah. 

QQ tiba-tiba terpikirkan, wah hasil tulisan QQ dari tahun 2006 sampe sekarang (meskipun beberapa tahun terakhir ini agak on-off, hehehe. Tapi tetep aja, rasanya membayangkan ratusan blog entries yang udah QQ buat dengan sepenuh hati akan musnah begitu saja, miris rasanya. jadi yah, untung aja masih keinget untuk melakukan backup data. 

Akhirnya bikin akun Blogger deh. Eh, pas mau bikin dengan nama "chronov", ternyata user name itu sudah ada yang pake, arrrrrrgh.... feels like twitter all over again. Dulu pas Twitter awal meluncur, belum minat daftar karena masih ada Facebook. Eh pas mau daftar, ternyata nama Chronov sudah dipake juga. Terpaksalah pake akun @Qnope. Sekarang terlulang lagi dengan Blogger. Pas QQ buka tuh akun chronov.blogger.com, ternyata isinya juga ga ada....

Aaaaaargh, sapa sih yang punya nih akun.... hapus aja deh ato ganti namanya... khan QQ mau pake nama itu. Yah, sembari menunggu tuh orang ganti nama, sementara alamat QQ jadi http://ChronovInc.blogger.com, mungkin ini adalah sebuah visi akan masa depan, dimana QQ kalo punya perusahaan gede, akan bernama Chronov Incorporated. Perusahaan itu akan membawahi banyak bisnis di bawahnya... hahahaha.... Misalkan QQ mau buka Toko Ikan Hias nih, namanya bakal jadi "Q & Aquarium by Chronov Inc", MAMPUSSSSS!!!! 

Terus masih agak dilema nih buat ngimpor materi dari Multiply ke Blogger. Apakah perlu?? Ataukah ini saatnya QQ untuk memulai sebuah awal yang baru, sebuah fresh start dalam dunia per-blogging-an? 

Tapi QQ rasa, kita bisa saja berubah menjadi orang yang baru, menempati rumah baru, tapi masa lalu akan selalu tetap menjadi bagian dari masa kini kita. Karena dalam masa lalu tersebut, terdapat hikmah dan pelajaran. Yang baik dapat kita teruskan dan yang buruk dapat kita hindari agar tidak terulang kembali.

Terinspirasi dari sebuah kutipan yang jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia kurang lebih sebagai berikut, "Orang pintar akan mampu belajar dari kesalahannya, namun orang bijak akan mencari orang pintar tersebut dan belajar dari semua kesalahannya."

QQ ingin berbagi melalui berbagai cerita dan kisah jika ada yang lucu, tertawakan... jika ada yang salah, ingatkan... jika ada yang bisa dipelajari, petik hikmahnya... jika ada yang sedih, siapin tissue... dan jika ada yang menyinggung, harap dimaafkan...

It's just a story but this is a part of my life.
I only have one lifetime in this world and I want to get the max out of it.

No comments:

Post a Comment