Who Am I? Not Spiderman

My photo
Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia
Rizky Novrianto is just an ordinary human being who try to live his life as extraordinary as it can be. I like to be different. You maybe able to find someone better than me, but You may never find someone like me. I hope common courtesy hasn't die yet. Treat people the way you want to be treated and even more, treat other people the way they want to be treated.

Saturday, June 9, 2007

Indonesian Idol Review


Bisa dibilang ini adalah Season Indonesian Idol yang paling bikin QQ males buat nonton.........walau emang sih episode perdana-nya QQ ga nonton secara kalah voting denga nseisi kantor yang pada ga demen nonton Indonesian Idol.... DAMN IT!!!!

Tapi QQ nonton setengah kebelakang-nya.......dan itu tuh baru sekali ini QQ ga bisa menemukan idola QQ tuh siapa.....
Kaya waktu jamannya Idol 1 yang si Joy itu, pada awalnya QQ suka ama Winda dengan suara tinggi-nya dan cantik dan imutnya itu...oh.....terus Winda minggat, pindah ke NANIA yang suaranya oke bangeeeeeeeet!!!!!

Pas Idol 2 Jamannya si Mike itu, QQ suka ama Mike, ama Monita....kereeeeeen!!!! Monita dengan suara2 Jazz-nya itu ugh, cinta banget!!!

Pas Idol 3 Jamannya si Ihsan ama Dirly....QQ suka banget ama Tessa denga nnapas pendek dan suara serak-seraknya itu.....dan paling suka ama Gea dan kecentilannya itu.....sayang ga menang Ugh sebel!!!!

Pas Idol 4 ini...........QQ bingung.........AMPUN DAH!!! Secara indonesian Idol..kok suaranya itu.....hm...sebenernya bukan pas-pas-an sih, tapi ga berkarakter aja....pada bagus sih bagus.,....tapi ga ada aja yang bikin QQ demen......mana kayanya juri juga jarang ada yang muji...dari seluruh peserta yang tampil paling 1 atau dua yang dipuji, sisanya dimaki!!!

QQ juga jadi bertanya-tanya....halaah....ini orang2 kok bisa lulus bahkan sampe ke Spektakuler sih..........???
Plis deh!!!!!!

Sampe ke 11 besar, QQ belum bisa menemukan siapa idola QQ.............
Nah tapi pas 10 besar.......seperti biasa.......dimulai dengan kekecewaan karena uuugh....pada biasa2 aja deh..........[untuk sebuah indonesian idol yaaaa.....]......

Tapi yang bikin QQ terpukau adalah Rini sang penutup episode itu....dia menyanyikan lagu Because You Loved-me-nya Celine Dion.....dan itu asli Keeeeeeerrrrrrrrrrreeeeeeeeeeeeeeeeeeeeennnn....!!! perasaan QQ waktu denger Rini nyanyiin tuh lagu adalah....seolah-olah kaya Christina Aguilera yang nyanyiin tuh lagu...itu okz banget!!! Dan pada minggu itu QQ memutuskan...Idola QQ adalah......RINI..........

Tapi............................
Minggu berikutnya QQ ga Nonton sih...[gara2 Juleha nih!!!!eeerrgh!!!] tapi pas episode yang kemaren.....hm........bagus sih.......tapi.......ya.......bisasa aja.........malah yang menurut QQ paling bagus si Fandi......QQ yang tadinya kaga demen ama lagu Samsons yang baru yan Kisah Tak Sempurna itu, setelah denger Fandi yang nyanyiin, halaaaaah...pas pulang ke rumah QQ nyanyiin tuh lagu terussssss.......!!!!
Halaaah...............pokoknya Indonesian Idol ini kaga ada yang Stabil....!!!!
Sarah...sarah tuh bagus, tapi QQ ga suka attitude-nya...
Dimas....Dimas tuh oke, secara rocker banget...tapi QQ ga suka karakter vokalnya yang iugh..iugh....ugh!!! aduuuuuuh......
Julian...? Julian..? plis deh......!!
Wilson.....oke-lah...tapi kalo QQ bilang sih karakter vokal-nya kurang aja...
Priska.....hm........kemaren menurut QQ sih dia biasa banget.......!
Gaby.....??? keren sih suaranya tapi..........kok kaya emak2 yaaa.....hehehe....

Ya sekian review sinis dari QQ.....wakakaka.......!!! secara QQ ga masuk2 idol sih...jadi Dendam sama Indonesian Idol....wakakakaka........!!! ntar ya sampe QQ masuk ke Indonesian Idol Spektakuler...baru tuh Spektakuler jadi keren...Wakakakaka................!!!!!!!!!!!!

3 comments:

  1. aduh gak pernah nonton indonesian idol..

    :D

    ReplyDelete
  2. wah, ga suka sama sekali ama indonesia idol yang sekarang. ga ada yang berkarakter, beda waktu jaman indonesia idol yang pertama. gw rasa nasibnya sama ama AFI ntar, akan bubar.

    ReplyDelete