Who Am I? Not Spiderman

My photo
Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia
Rizky Novrianto is just an ordinary human being who try to live his life as extraordinary as it can be. I like to be different. You maybe able to find someone better than me, but You may never find someone like me. I hope common courtesy hasn't die yet. Treat people the way you want to be treated and even more, treat other people the way they want to be treated.

Friday, July 7, 2006

Sayounara......



Ya....
walaupun hanya 10 hari terhitung tanggal 10 Juli 2005 sih.......tetep
aja... aku akan kangeeeeeeeeeeeeen banget sama menulis Blog-blog disini
dan membuat hari kalian menjadi lebih buruk dengan membaca keluh
kesahku yang tertulis di blog ini, wakakakaka.........!!!!!!!



Hm......

sebagai Blog terakhir sebelum aku cuti 10 hari, hm.... apa ya yang seru buat ditulis.....

hm...... tadi tuh aku baru aja dapet duit rapelan [lageeeee....?] iya nih kayanya aku lagi banjir duit....

lho kok dibocorin....? ntar rampok-rampok pada dateng....?

tenang aja... udah dimasukin ke bank...........



Nah, cerita di bank ada lagi yang lain......

Tragedi... deile tragedi....

Tragedi pas aku ganti buku tabungan beberapa waktu yang lalu terulang kembali.....

Aku terayu oleh rayuan maut seorang seorang financial advisor.........



Aku yang terkenal dengan kebal rayuan ini [waduuuh... padahal kalo udah dirayu, udah tepar aja tuh klepek-klepek...]

ya gitu deh, tapi beneran, rayuannya nggak gombal kok.....



itu loh.... sebuah rayuan ber-investasi......

Jadi ceritanya itu... sebuah produk dari AIG-LIPPO yang bernama Asuransi Rejeki.....

dimana setoran per-bulannya itu Rp.180.000 per bulan....

nah.... 70% lari ke tabungan dan 30% nya lari ke asuransi............

Tapi asuransinya itu berlaku cuma kalo kita mampus.... sakit nggak ditanggung....



Alkisah, kisah tragedi ketika aku ganti buku tabungan dulu adalah.....

Aku ikutan tuh asuransi.....

dasar tragedi............

tragedi kemudiannya menyusul lagi...

melalui rayuan seseorang melalui telepon yang menawatkan aku sebuah
asuransi kesehatan dengan premi sebesar 39 rebu gitu deh sebulannya dan
kalo selama setahun aku nggak sakit, aku dikasih 25% premi setahun
itu... itung aja sendiri....

Karena terayu.... aku ikutan......hiks hiks hiks......



tapi...... hm.... demi kesehatan, why not, siapa tahu aku kena demam
berdarah [yang semoga saja nggak...] atau penyakit lainnya yang membuat
aku kena rawat inap.....

khan cemas juga, secara aku juga udah hampir lulus kuliah, yang
artinya, askes dari perusahaan Papa bakal tidak berlaku lagi.....



Hm...... tragedi itu sudah setahun lebih berlalu.....

Hari ini terulang kembali......



Pada beberapa hari yang lalu ada mbak-mbak gitu melancarkan serangan.....

"Mas, udah ikutan asuransi Lippo Rejeki?"

eh, aku jawab, "Udah..."

duh, mbak-mbaknya langsung nyerah aja gitu.... ya salah sendiri......



Tapi hari ini, mbak-mbaknya beda.......

ketika dia melancarkan serangan...

"Mas, udah ikutan Asuransi Lippo Rejeki?"

kujawab, "udah..."

"Oh gitu, kalo gitu, asuransi kesehatannya gimana?"

kujawab, "hm... itu juga udah, tuh yang medi-plan itu..."

"Oh... itu khan pengembalian dananya nggak ada tuh mas...."

kujawab, "iya sih, cuma 25% doang..."

"Wah, kalo kami sih beda mas..... setoran kami per bulan 164 ribu-an
dan setelah 10 tahun, itu bisa diambil semuanya utuh.... jadi sifatnya
kaya tabugan"

kujawab, "Ohya......?? enak banget dong......"

"Tertarik mas...?"



Jelas aja aku tertarik........secara lo tercover kesehatannya, dan duit lo utuh gitu khan.....???



ya........ tapi aku nabung dulu duit rapel yang baru diterima....... hm......

Terus eh, dasar mbak-mbak yang gigih... dia nunggu beneran, terus kita
berbincang-bincang sedikit soal masa depan... deile.... mentang2 udah
punya duit.... sekarang mikirin masa depan... hehehehe........



eh, tahu2 setelah kupikir...........

Asuransi Rejeki itu.....

10 tahun lo dapet sekitar 25 juta plus 3 juta bonus......

sedangkan, Asuransi Kesehatan itu....

10 tahun lo dapet 164 rebu x 12 bulan x 10 tahun...... sekitar 19 juta sekian-sekian...



kenapa gitu,..???

ternyata Asuransi Kesehatan itu nggak ada bunganya.....

soalnya bunganya itu dialihkan untuk meng-cover kesehatan gitu....



tapi dari segi penerimaan setelah 10 tahun.... hmm.... kelihatan jelas khan yang mana yang lebih menguntungkan.....

aku juga orangnya tuh kalo kaga dipaksa, ya kaga nabung... bisa aja tuh
duit rapel dan gaji dan kawan-kawannya di bbat habis buat jalan-jalan,
beli HP baru [yang saat ini udah tiga, hm... menuju empat.... hehehe...]

Jadi... Why Not deh..........

Ambil deh satu lagi Asuransi Lippo Rejeki-nya............



Busyeeeet..... sekarang nyawaku seharga 240 juta .....

ayo... siapa yang niat bunuh QQ..... mumpung lagi mahal-mahalnya nih....

wah, bisa2 jadi nggak sayang nyawa nih... hehehe..........



Yaaaaah... sebuah cerita terakhir......

sampai jumpa 10 hari lagi......

ya.... semoga aja setelah ikutan Prajab, QQ bisa jadi lebih baik....



Lebih berotot....

secara tiap hari olah raga....

Lebih pintar.....

secara tiap hari belajar....

Lebih... hm.... cakep......

secara itu di bekasi, semoga aja jauh dari polusi, jadi jerawatnya bisa sembuh...

Lebih.... hm.... alim....

secara tuh di Asrama Haji, Pondok Gede....



Dah ah, QQ mau pulang... mau nonton Indonesian Idol dan menyaksikan Christy atau Maria minggat.... hm.......



dadadaadadaadaaaaaaaaaaaaaaa..................






1 comment: