Who Am I? Not Spiderman

My photo
Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia
Rizky Novrianto is just an ordinary human being who try to live his life as extraordinary as it can be. I like to be different. You maybe able to find someone better than me, but You may never find someone like me. I hope common courtesy hasn't die yet. Treat people the way you want to be treated and even more, treat other people the way they want to be treated.

Thursday, July 6, 2006

HP Baru, Horeeeee.....!!!!


Sebenernya sih..... pas waktu pertama kali menginjakkan kaki di CELLULAR Show di JCC Hall A.... rasanya agak kecewa juga....
secara aku khan kesana mau cek harga HP doang, dan rencana belinya hari jum'at/sabtu/minggu tergantung mana yang kosong.....
eh tahu-tahunya tahu tempe.......

laha...????
loho....????
kok isinya tuh vendor gede semua, kaya Nokia, Sony Ericson, Samsung, Motorola, Dopod, Pantech dan bahkan beberapa merk HP yang tidak kukenal seperti VK.... dan beberapa Stand majalah gitu..........

Lha dimana aku mau cek dan bandingin harga HP secara kalo vendor resmi khan harganya juga resmi...
akhirnya ya aku ke booth MOTOROLA gitu buat cek MOTOROLA E398, wuiiiiih... malah ada ROKR E2... nice!!!!! tapi katanya belum keluar... tapi tetep aja, harganya pasti mahal.....
Ternyata nggak ada display-nya yang E398... tapi harganya ada....Rp.1.389.000, ih males banget, di Bintaro Plaza aja ada yang 1.355.000, di Roxy lebih murah lagi kali....

Akhirnya yang terjadi adalah keliling-keliling nggak ada tujuan, bolak-balik lewat tempat yang sama dan terus menerus mendapatkan brosur yang sama... gimana ya.... kayanya tuh orang2 disana asal kasih brosur ke orang lewat aja deh, padahal aku udah dapet, tapi tetep dikasih juga....

atau mungkin karena dia nggak kenal ama aku kali ya.... tapi kalo kenal malah nggak enak, soalnya dia bakal mikir, "Wah nih orang bolak balik mulu.." hehehe.....

Akhirnya yang di BOLD dan di targetkan untuk dibeli...
1. Compatible buat Printer EPSON C-43UX ku
2. CD-R Maxx Plus yang Animal cover
tapi.... ih, males juga deh....

Akhirnya keliling lagi......
Eh, ada Band di Booth Mobile 8
Eh, ada pertunjukan bencong-bencong gaya di Booth Pantech
Eh, ada rame-rame di Booth Telkomsel dan Indosat
Eh, ada acara di Booth LG Black Label Series.... kereeeen tuh HP-nya...!!!!mupeng!

Eh, di Booth Tabloid Pulsa ada LELANG HP gitu, wah siapa tahu dapet HP murah nih....
yang mau dilelang tuh.... Sony Ericson K501i, Nokia 3250, Motorola SLVR7, dan 2 HP CDMA Nokia dan Samsung.....
Hm... berhubunga aku mau beli Motorola.. jadi kupikir hm... nunggu yang lelang Motorola L7 aja, secara tuh HP khan lebih mahal dari E398, siapa tahu aku bisa dapet dengan harga dibawah sejuta [ngareeeep......!!!]

Astaga......Maghrib..... aku sholat deh, pada saat itu K501i udah dilelang dengan harga Rp.1.570.000... murah nggah ya....?
tahu deh, terus Samsung CDMA juga laku dengan harga 720.000...

Terus aku Sholat dan pas pulang... eh L7 udah laku dengan harga Rp.1.850.000...
ya..... dasar nggak jodoh........
Nokia 3250 hm.... walau keren dan minat juga, tapi tetep aja, harganya pasti diatas 2 juta jadinya ya.....
dan bener aja, lakunya 2,8 juta gitu deh...... hm.....

Terus ke Booth Telkomsel ada tebak nomor terakhir IMEI gitu.....
Damn aku telat..!!! jawabannya tuh 4.... padahal kalo aku ditanya, jawabanku pasti itu.... hadiahnya Nokia 1100.....hiks.....

Eh, dasar rejeki nggak kemana... aku maen ke Booth Motorola dan pas banget ada Dance-Dance Competition.... itu loh yang mesin injek-injek panah-panah yang biasa ada di area game kaya Timezone, Amazone, dll.....

Nekad... yups..... dengan pikiranku....
Toh nggak ada yang kenal ini...!!!
Gila aja.... mungkin aja pikiranku udah kaya bukan aku aja yang selalu jaim dan nggak amu macem-macem didepan orang.....

Tapi beneran aneh.......
1. Kok aku maen daftar aja...
2. padahal ini pertama kalinya aku maen alat gituan [dalam hidupku]
ya, secara aku selalu full gengsi ya.....
3.kok kayanya semuanya passss aja...!!!!
DAHSYAAAAAT!!!!!

Dan eh MENANG!!!!!!......
Alkisah lomba.....
ada 10 peserta......[hanya dibatasi 10, syukurlah...]
Aku dapet giliran ketiga.......
Pas peserta pertama, hm.... diperhatikan baik-baik banget.... [secara ini pengalaman pertama main mesin ginian ya.....] jadi perhatiin dan aku mengerti... ternayta ada beat masing-masing dan ada waktu yang tepat untuk menekan panah pada mesin tersebut tinggal ikutin beat-nya aja....!!!

Peserta pertama failed!!!!
Peserta kedua.... wah sedikit ahli, tapi Skor-nya cuma ratusan ribu.....

Dan aku..... peserta ketiga.....
Awalnya... tangan dilipet dulu, gengsi banget gila.... Maluuuuuu.........!!!
Tapi demi HP baru yang saat itu bahkan aku tak tahu model HP-nya apa.....
Maju selangkah, mundur, busyeet ada yang ribet pake depan belakang dan kanan kiri..... loncat-loncat deh.....
kaku banget..... ya secara aku pake kemeja [kerja].... sepan dasar [aduuuh penampilannya..] pluuuuuussss........ sepatu kulit boot gitu... oh Tuhan... akhirnya goyang aja... ikutin irama..... goyang manggggggg.......!!!!!
Gila... kaget juga nilainya 7 juta lebih.......!!!!!!!! kereeeeeeen..........
wah, bayangan kemenangan mulai tampak di mataku.....

Peserta keempat....... failed
Peserta kelima.....Stop ditengah jalan
Peserta keenam..... cemen!!!!

Peserta ketujuh..... wah seremmmm... kayanya pakar juga [cowok nih], goyanganya dahsyat....... tapi ternyata dia cuma dapet 5 juta-an..... YESSSSS!!!!!

Peserta kedelapan.... cewe, pake earphone, wah serem nih, kayanya pakar.......... wah ternyata cemen!!!!

Peserta kesembilan, bapak-bapak, ah cemen!!!!
Pesera kesepuluh, anak kecil...... cemas juga... eh ternyata cemen!!!!!!!!

Gila kalo gitu aku menang dong........
tiba-tiba.... Mas Rizky... ditandingin sekali lagi ama point tertinggi kedua.... yang 5 juta tadi.....

DEGGGGGGGG!!!!!!!
Mampus... semoga aja tadi bukan beruntung doang aku dapet 7 juta-an......
Ditandingin sekali lagi dengan lagu yang lebih sulit.....!!!!
gila.... udah ngarep banget tuh dapet HP baru.... akhirnya..... lempar tas, lempar jaket..... lempar HELM [lho..?]
terus goyang, goyang, goyang kaki!!!!
eh dapet 7 juta hampir 8 juta........!!!!!!!

Giliran lah si orang kedua ini.......
DAHSYAT Maleeeeeeeee!!!!!!
32 Combo, 15 Combo, 22 Combo....
wah, aku juga tadi nggak merhatiin aku tadi bikin combo nggak ya....???
Cemas nih, mulai terasa aura-aura kehilangan kesempatan dapet HP baru.....
Tiba-tiba hasilnya keluar dan aku berharap banget sambil komat-kamit dan... JRENG-JRENG.......!!! 6 juta-an..........

YESSSSSS!!!!!! aku menang!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Cinta bangeeeeet!!!!!!
Gila......!!!!
wah langsung deh, di serahin tuh HP, ternyata dapetnya Motorola C168.....
HP yang sebenernya sih hm... rada mini..... tapi ada Radio.... dan harganya cuma 700 ribu-an.... [cuma....????]
tapi toh hadiah ini........
jadi Motorola E398 dipending..........
aaaaaaaaaaaaaah!!!! Dapet HP baru........!!! Gratis lagi..........!!!!!!

Cinta banget deh!!!!!!!!!!!!!!!!!!


4 comments:

  1. Lo GAY ya.. kok dari gaya bicara lo gak cowok banget!!

    ReplyDelete
  2. haaah???? what was that supposed to mean??

    ReplyDelete
  3. ya dari foto2 kamu dan tulisan kamu aja lo terkesan kebanci-bancian...

    ReplyDelete
  4. boleh juga....tp pny info dapet hp gratis lwt internet g?

    thx. infonya

    ReplyDelete