Who Am I? Not Spiderman

My photo
Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia
Rizky Novrianto is just an ordinary human being who try to live his life as extraordinary as it can be. I like to be different. You maybe able to find someone better than me, but You may never find someone like me. I hope common courtesy hasn't die yet. Treat people the way you want to be treated and even more, treat other people the way they want to be treated.

Tuesday, July 25, 2006

Amazing Cellular Show Eva…!!!!!


Secara dasar emang ini pertama kalinya aku ngelihat Cellular Show atau emang baru kali ini aja kali ya…..

Asli….. ini yang namanya Cellular Show kali ini tuh asli…..

THE GREATEST PAMERAN EVER……….!!!!!

Gila aja ya......

Ini yang namanya baru perang show.............



Walaupun
sebenernya aku tuh kecewa pertama, ya karena isinya tuh vendor resmi
semua... jadinya khan harganya nggak bisa ditawar.... tapi.....


Gila aja, hiburannya dahsyat dan mantap abis.....



Dasar emang mantap, atau dasar emang aku dateng pas emang lagi hot-hotnya aja kali ya......

Lo gila aja....

Aku
dateng pada hari Sabtu hm... sekitar jam 5 ato setengah enam gitu deh
dan langsung disambut oleh Dave Hendrik, dan satu lagi MC Ceweknya
yaitu Cut mini Theo....




Terus aku keliling lagi dan di Booth XL ada Peter Pan...... busyeeeeeet....

Talking ‘bout Spectacular....

Dude’s that’s FUCKING-SPECTACULAR!!!!!!!!



Terus
ada Marcel nyanyi Unplugged di Booth Motorola dengan Host-nya Edwin ato
jodi ya... ato salah satu diantara mereka gitu deh.......




Terus pas aku mau keluar, eh gila aja.... ada VJ Evan ama Diana Zubiri di Booth Nokia....

Hm...... BTW..... Diana Zubiri tuh sape sih....

Secara dia sok ngomong Eng-Lish terus dan eh, tahu2 dia nyanyi....... dengan suara yang sangat sangat sangat pas-pas-an....

[duh menghina deh, emangnya suaraku sendiri bagus gitu...???]



Alhasil...... aku masuk lagi.........

Terus pas merhatiin Booth-nya Samsung.... haaaaaaaaaaaaaaaaaah, ada apa rame-rame.......

Ada BAIM...............



Busyet udah deh, ini saingan Harga, HP, Merks dan ARTIS..........!!!!!

Tapi,
justru dengan persaingan sempurna itulah pelanggan diuntungkan,
walaupun nggak beli... hehehe... tapi khan aku jadi ikut2an puas gitu
deh....




Hm....
tapi belum sampe situ aja, pas aku lewat Booth, Mobile-8 Fren geto....
ih ada 2 Cast-nya Sinetron Komedi Situasi [yang nggak lucu] yakni
OFFICE BOY....


Karena yang muncul dalam pikiran pertamaku adalah,  ih, males banget deh.....

Jadi aku maen ke booth Motorola [lagi...] eh, siapa tahu dapet HP lagi, secara kemaren aku dapet Motorola C-168.



Eh, lihat-lihat Dance Competition lagi, Astaga... tak henti-hentinya aku berucap syukur.....

Untung aka aku ikutan yang hari Rabu kemaren....

Gila
aja....pesertanya kali ini super duper duper ahli dan pakar dance
semua.... masa point mereka pada puluhan juta... [ya mengingat point-ku
kemaren Cuma 7- juta an gitu deh.....]




Nggak jadi deh mau ikutan lagi... [dasar maruk........!!!]

Terus jadinya aku keliling aja.... eh, ada kuis-kuis pertanyaan gitu.....dengan hadiahnya tuh CD......

Aku ikut-ikutan aja ah..... akhirnya aku dapet pertanyaan, “Apa nama acara di MTv yang kerja sama dengan motorola...”



Secara aku Anak gaul MTv ya..... pasti tahu-lah....

Ngacung deh tuh tangan...!!!

“Mbak.. aku tahu.....”

Udah teriak-teriak aja tuh...... hiks...

Eh ditolehin....

“MTV MOB, mbak..” jawabku...

Benerrrrrrrr...........!!!!!

Eh, aku dikasih 2 CD sekaligus..... SEDAAAAAAAAAAaaaaaaaaaaaaaap!!!!

Tapi............

[kenapa selalu harus ada tapi.....]



2 CD yang dapet di aku aku nggak tahu tuh CD hiks... kayanya nggak mutu deh....

Satu Album Soundtrack D’Girlz Begins.....

Ama satunya kayanya ada penyanyi baru deh, namanya Ron Ji.....

Hm..... tapi kemasan albumnya bagus sih.....



Pas dengerin di kos juga........ waaaaah.... Albumnya di Ron Ji yang bertajuk Shut Up and Dance ini, bagus juga....

Lagu-lagu
didalemnya itu bermutu, punya lirik yang bagus dan didukung oleh nada
yang catchy juga... bagus aja... ANAK MUDA BANGET........!!!!




Terus
aku pulang, karena tujuan utamaku untuk ikutan lelang Tabloid Pulsa
nggak jadi karena HP Motorola E398 [my most wanted Ponsel] nggak
dilelang, kemaren dilelang dan harganya Cuma 960 rebu.... mupeng
abiiiizzzzzzzzzz.......!!!!!!




Nangis juga sih, nggak jadi dapet HP Motorola itu... hiks... hiks... hiks....

Tapi nggak papa deh, secara aku dapet 2 CD gratis ini [walau nggak tahu siapa, hehehehe....]

Grates Grates... nggak boleh protes..........!!!!



Gitu deh...........................................................................



No comments:

Post a Comment