Who Am I? Not Spiderman

My photo
Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia
Rizky Novrianto is just an ordinary human being who try to live his life as extraordinary as it can be. I like to be different. You maybe able to find someone better than me, but You may never find someone like me. I hope common courtesy hasn't die yet. Treat people the way you want to be treated and even more, treat other people the way they want to be treated.

Sunday, September 7, 2008

Terbang Aku

Hati ini terketuk cinta
Kala ia menyapa dengan indah
Hati yang berharap hujan
Kini dibanjiri dengan harapan

Kenapa dulu tak kudobrak pintu itu
Kenapa dulu tak kupaksa masuk saja cinta itu
Kenapa aku tak kuasa bertindak
Oh diriku....

Kini cinta telah mengetuk pintu
Namun aku malah tak berani mendobrak
Aku semakin ragu...
Lebih ragu dari yang sudah-sudah

Akankah aku cukup baik baginya
Akankah cinta yang aku punya cukup untuknya
Karena dia begitu indah
Layakkan dia untukku

Oh aku....
Mengapa aku selalu merasa ragu
Ingin maju tapi tak mau
Hanya bisa berharap angan semu

Oh aku....
Sebegitu susahnya kah mengucap cinta
Sebegitu susahnya kah mengungkap sayang
Yang sudah begitu lama terpendam
Padanya sang setetes air di padang gersang

Kini pintu itu terbuka
Tapi aku tetap tak mau melangkah
Aku terus menunggu cinta itu masuk
Menyapa aku dan membawaku terbang

Harapan yang aku punya kini ada
Karena dirinya apa yang kusangka
Tapi harapan itu hanya melayang-layang
Terlalu bebas
Hingga aku takut ia akan pergi entah kemana

Ingin harapan itu menangkap asa
Tapi hati tak kuasa berkata
Bibir tak mampu berucap
sebuah kata cinta dan sayang

Biarlah biar
Aku tetap menunggu

Kiranya dia memang tercipta untukku
Pastikan akan bersatu juga
Semoga saja

Saat ini kubiarkan saja harapanku terbang
Namun kusiapkan parasut dibelakangnya
Kiranya harapan itu jatuh terhempas
Mungkin hatiku takkan hancur terlalu lebur

Wahai engkau yang terpuja
Sapalah aku sekali lagi
Buat aku terbang tinggi tinggi
Mungkin suatu saat nanti,...
Kita akan terbang berdua, sayang....

7 comments:

  1. Semoga wanita itu memang Tercipta Untuk k'q...
    Aamiin....
    dan bila itu Terjadi aku turut bahagia....

    ReplyDelete
  2. cie...cie.....sapa tuh mysterious guestnya?

    dah ketemu nich di Jogja.........hihihihi...^_^

    ReplyDelete
  3. Bukan di jogja..
    Masih inget yg puisi setetes air di padang gersang dulu..?

    ReplyDelete
  4. hohohoho....ic...ic......^_^

    how about the bolster........xixixixi, masih dbawa ke jogja?

    ReplyDelete
  5. guling......, salah ya inggrisnya, hohohoho, pantesan TOEFL ga lulus.....^_^

    bolster apa pillow ya?...hihihihi

    ReplyDelete
  6. wah ga tahu dah...baru denger tuh...hehehe
    yang dibawa mah si Daniel doang...hee

    ReplyDelete