Who Am I? Not Spiderman

My photo
Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia
Rizky Novrianto is just an ordinary human being who try to live his life as extraordinary as it can be. I like to be different. You maybe able to find someone better than me, but You may never find someone like me. I hope common courtesy hasn't die yet. Treat people the way you want to be treated and even more, treat other people the way they want to be treated.

Thursday, September 18, 2008

Hatiku Kembali Bertitah

Wahai kemuliaan cinta yang bertahta
Kuingin menyapamu sekali lagi
Akan sebuah kisah cinta yang bermula
Dari sebuah kebimbangan dan rasa ragu

Dia bukan seorang yang sempurna
dulu begitu kulihat dia
Dia bukan seorang yang membuatku jatuh cinta
pada pandangan pertama

Dia pernah memberikan aku janji akan kebahagiaan
Namun aku bimbang akan dia yang memberikan aku harapan
Ketika itu aku berada di antara pilihan
Bingung dan ragu untuk memilih

Namun Dia datang menghampiri
Di depan wajahku ia berikan bukti
Sebuah perbuatan yang amat berarti
Dibandingkan dengan segala janji-janji

Sebuah sentuhan hangat menenangkan
Menghancurkan segala kesombongan yang ada
Segala tembok yang penah kubangun di hati
Karena segala takut dan ngeri patah hati

Dia dulu adalah seorang yang menjanjikan
Kini dia adalah sang Pemberani
Ketika dia maju
Merebut cinta yang kujaga

Wahai ia yang tidak sempurna
Kuingin mencintaimu dengan kesempurnaan
Wahai aku yang tidak sempurna
Kiranya aku mampu memberikan kesempurnaan kepadamu

Kutahu hati ini masih menyimpan tempat
Baginya yang pernah memberikan aku harapan
Namun aku akan menjanjikan ini padamu
Aku akan berusaha untuk setia padamu
Wahai kau sang Pemberani....

Wahai kemuliaan Cinta di dalam hatiku
Izinkah hati ini kembali bertitah
Kembali hati ini memilih
Tambatan hati akan cinta sejati

Wahai engkau sang Pemberani
Hati ini terus merindu
Hati ini terus mencinta
Ijinkan aku menciummu sekali lagi

Aku suka padamu
karena kau berani
Aku sayang padamu
karena itu aku rindu
Aku cinta padamu
karena itu aku percaya

Jagalah hatiku yang kini kuserahkan padamu
tanpa kuharapkan balas apapun
Kecuali hatimu....

3 comments: