Who Am I? Not Spiderman

My photo
Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia
Rizky Novrianto is just an ordinary human being who try to live his life as extraordinary as it can be. I like to be different. You maybe able to find someone better than me, but You may never find someone like me. I hope common courtesy hasn't die yet. Treat people the way you want to be treated and even more, treat other people the way they want to be treated.

Wednesday, September 3, 2008

Sekali Lagi Aku Ditengah-tengah

Terlepas aku dari cakar cinta yang menyakitkan
Jatuh kembali aku ke sumur yang dalam
Kembali menanti kiranya pengembara yang sudi
Menarik aku ke dunia baru

Dalam penantian itu aku termenung
Merenungi segala perjalanan kisah hidupku
Dahulu hatiku pernah terbelah
Dan kini hatiku kembali terpecah

Aku terjebak dalam tiga kisah cinta
Akan dia yang Maha Kuasa
Akan dia yang menjanjikan
dan akan dia yang kuinginkan

Aku adalah air di dalam sumur
Aku sebenarnya begitu lemah dan rapuh
Aku hanya menunggu ember yang jatuh
Yang akan menjadi tuan bagiku

Dia yang menjanjikan melemparkan aku harapan
Akan sebuah kebahagiaan yang belum pernah aku dapatkan

Dia yang kuinginkan melemparkan aku harapan
Tapi terus menerus tanpa kepastian

Dia yang Maha Kuasa melemparkan aku harapan
Akan sebuah kebahagiaan abadi nanti di akhir hayatku

Kesemuan dunia ini membujukku
Mengapa aku begitu lemah untuk mengambil keputusan....
Dia yang Maha Kuasa tak pernah ingkar janji
Dia yang Maha Kuasa selalu baik padaku
Mengapa aku tak menoleh kembali padaNya
Padahal tanganNya selalu terbuka untukku

Tapi aku malah berharap padanya
Pada dia yang menjanjikan

Tapi aku tetap menunggu padanya
Pada dia yang kuinginkan

Aku ingin kembali ke pangkuan Dia yang Maha Kuasa
Aku ingin kembali dirangkulNya
melepaskan diri dari ke fana-an dunia...

Tapi mengapa aku merasa terjebak...?
Di dalam cinta yang membingungkan
Kuingin memilih....
Tapi aku menginginkan yang lainnya
Kuingin menentukan....
Tapi aku takut nantinya selingkuh

Oh Dia yang Maha Kuasa
Maafkan aku yang lemah ini

Oh dia yang menjanjikan
Aku tak tahu apa yang ingin kulakukan

Oh dia yang kuinginkan
Mungkin lebih baik begini saja

Oh aku.....
Apa yang harus kulakukan..........

3 comments:

  1. weleh......jd sastrawan nich......^__^

    bikin aja kumpulan puisi ntar ditawarkan ke penerbit....hihihi...:-)

    lumayankan dapat penghasilan tambahan.....:D

    ReplyDelete