Who Am I? Not Spiderman

My photo
Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia
Rizky Novrianto is just an ordinary human being who try to live his life as extraordinary as it can be. I like to be different. You maybe able to find someone better than me, but You may never find someone like me. I hope common courtesy hasn't die yet. Treat people the way you want to be treated and even more, treat other people the way they want to be treated.

Friday, August 25, 2006

Kost Impian...


Dahulu kala... [tapi nggak jaman dahulu..]
Aku bermain ke tempat kost yang dibuat temenku buat anak bimbel-nya.....
that is a very nice kost..... asli bagus banget......!!! dan aku berpikir..... kapan aku mendapatkan kost yang kaya gini ya......???

Tak lama setelah itu......
4JJI mendengar do'a-ku dan terkabulkanlah.......
Meski harus ditebus dengan uang yang hm.... nggak dikit....
tapi asli......... That's 90% my Dream Kost...........

Di lantai dua... Tangga-nya tangga kayu.... ada space di depan kamar.... AC.... lemari ekstra besar.....kasurnya springbed...... kamarnya luaaaas......... wah udah kaya hotel.......
Kamar mandinya di dalem...... mandinya pake shower...... kamar mandinya juga nggak sempit.... mau tidur disana juga muat untuk dua orang kali..........

wah, pokoknya beda banget deh ama kost lama-ku....
lho kok.....
Ya gimana nggak sebel sama kost yang lama...
Yang punya nya itu loh..... masa perhitungan banget..!!!!
gini deh... kita tuh kost sebulan 375 rebu....
terus karena belum dapet kost baru jadi kita stay ekstra 10 hari gitu deh.....
masa kena 200 rebu???
gila asli..... nih yang punya kos perhitungan banget........!!!!

Mana dia pake nanya, "Ntar, kalo renovasinya udah selesai, mau balik kesini lagi nggak?"
"DAMN IT, Hell NO!!!!!" untung dalam hati aja, asli emosinya tuh udah kemana-mana....

sekonyong-konyong gitu loh..... udah kos 5 bulan-an lebih kali... masa nggak ada rasa kekeluargaannya???
Hina!! Dina!! Nista!!! semuanya dihitung dengan duit........
Masih ada aja nih orang kaya gini di dunia ini!!!!

Untung aja di kost yang baru itu tuh kayanya nggak gitu deh, ibu kost-nya kayanya baiiiiik banget.... aku cukup bersyukur....
semoga saja, kejadian kost yang tidak menyenangkan itu tidak akan terulang lagi.....

Tapi kalo dipikir-pikir.....
aku kost terhitung mulai tanggal 1 Agustus....
eh, tanggal 31 juli-2 Agustus aku minggat ke Surabaya...
entar tanggal 11-22 aku pulang ke Palembang........
astaga........... aku di kost baruku yang mahal dan dingin dengan AC itu hanya setengah bulan lebih dikit..... hiks hiks hiks......

Oh biaya kost yang mahal.....
kenapa justru aku banyak menghilang dari kost....
Aduuuh sayaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang...............!!!

Sekarang pulang malem udah jarang....!!!
pengennya pulang cepeeeeet aja.....
Sekarang mulai terbiasa datengnya telat !!!! [oh Tuhan, maafkanlah hambaMu ini..]
pengennya lama-lama bangun dari springbed-nya......
Mandinya jadi semakin lama...!!!
soalnya pake shower jadi kudu dinikmatin....

Tinggal kurang air hangat aja nih, hehehehe......!!!
Dasar manusia... nggak ada puas-puasnya... maunya yang lebiiiih aja....
Tapi kalo ada yang lebih bagus, why not...?? iya khan???

Ya..... sekarang kamar udah gede dan bagus dan elit.....
tinggal apakah aku akan bisa menyesuaikan diri....
apakah kebiasaanku yang suka berantakan akan berubah??
ya semoga saja aku akan mulai belajar untuk rapih......
Do'akan saya ya....

soalnya, saat ini.....
kamarku lagi penuh dengan Shopping-an dari Giant kemaren.....
duh Shopping besar2an.....
duit di dompet tinggal 4 rebu doang, untung bisa gesek....!!!
kecanggihan teknologi.... hehehe...!!!

Lha salah sapa di Glodok dan sekitarnya nggak ada ATM LIPPO........

suara nggak jelas muncul dari mana, dan bergema-gema.....
SALAH SIAPA NABUNGNYA DI BANK LIPPO!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Oh, jadi salah gua?? salah temen-temen gua...??? lo sakit jiwa tau nggak??

nah lho, ngaco lagi deh....
ah, gampang terdistorsi deh akhir-akhir ini.....
pusiiiing.....

Jadi kangen ama kost nih.....
Ntar beli Boneka Ekstra besar ah....!!!
buat dipeluk diatas kasur.........!!!!!!!

Tadi abis dari Matahari Atrium Senen dan ada diskon untuk boneka gede.....
mau........

Ntar deh, abis nonton LADY IN THE WATER........
Aneh, biasanya Nomat itu rame, tapi kok di 21 Atrium sepi ya.....?
nggak ada antrian gitu loh......
Padahal khan ada sekolahan di deket Atrium........
hm... perlu penyelidikan lebih lanjut nih.....!!!

Kost-ku sayang... aku pulang agak malem ya.......!!!!

No comments:

Post a Comment