Who Am I? Not Spiderman

My photo
Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia
Rizky Novrianto is just an ordinary human being who try to live his life as extraordinary as it can be. I like to be different. You maybe able to find someone better than me, but You may never find someone like me. I hope common courtesy hasn't die yet. Treat people the way you want to be treated and even more, treat other people the way they want to be treated.

Tuesday, June 5, 2012

Investasi yang Melindungi Kesehatan

Saya adalah orang yang boros, jika tangan saya sempat memegang uang tunai dan tidak segera disetorkan ke Bank, maka yang terjadi adalah uang tersebut bisa segera ludes tanpa jejak. Untuk itu saya membutuhkan sebuah program tabungan yang tidak bisa diambil sewaktu-waktu, untuk jangka panjang dan berkembang dengan baik.

Mengapa tidak bisa diambil sewaktu-waktu menjadi faktor penting? karena jika tabungan bisa diambil kapan saja, percuma saya membuat tabungan untuk perencanaan masa depan saya, karena dengan adanya fasilitas ATM, uang tunai bisa diperoleh kapan saja. Untuk itu, saya harus membagi penghasilan saya menjadi tabungan yang sifatnya tunai, kemudian tabungan perencanaan jangka pendek dan tabungan perencanaan jangka panjang.

Untuk masalah tabungan perencanaan Jangka Panjang ini, saya menemukan OPTISHIELD, produk perbankan dari Bank BCA yang sekarang memiliki situs www.bca.co.id agar bisa diakses lebih mudah. ini adalah Solusi Perbankan yang saya cari dengan sebuah twist yang sangat menyenangkan.

Bayangkan sebuah produk yang memberikan timbal balik investasi sangat baik sekaligus menawarkan program perlindungan kesehatan bagi anda. Seperti sudah jatuh, ketiban tangga pula, namun dalam artian yang sangat baik. Seperti mendapatkan bonus kemudian bonus lagi yang sangat menguntungkan.

Sembari saya menabung untuk rencana masa depan saya, saya sekaligus mendapatkan perlindungan kesehatan jika terjadi gangguan kesehatan atau kecelakaan yang menyebabkan saya harus rawat inap di rumah sakit. Kita semua tahu betapa mahalnya biaya rawat inap di rumah sakit saat ini.

Seperti yang kita tahu, Program perlindungan jiwa dan kesehatan merupakan sebuah investasi yang harus kita lakukan, namun sembari melakukan investasi untuk kesehatan, kita juga mendapatkan produk investasi atas dana yang telah kita setorkan. 

Produk ini berbeda dari produk asuransi pada umumnya yang dimana dana yang kita setorkan sebagai premi akan 'hangus' 100% untuk asuransi yang kita ikuti. Baik kita melakukan klaim ataupun tidak. Namun dalam Produk OPTISHIELD ini, dana kita tidak 'hilang' atau ;hangus' untuk asuransi tersebut, namun dana kita akan terus berkembang seiring berjalannya waktu dan kita mendapatkan perlindungan kesehatan. Ini adalah layanan perbankan yang menawarkan kebebasan finansial bagi kita semua.

Kemudahan transaksi yang ditawarkan antara lain dengan pembayaran premi melalui auto debet rekening BCA kita secara secara langsung setiap bulan atau tahunan. Dengan adanya premi yang sangat rendah, mulai dari Rp.300.000 saja kita sudah bisa menabung untuk perencanaan masa depan kita dan sekaligus mendapatkan perlindungan kesehatan.

Dengan ini, kita sudah seperti sedia payung sebelum hujan. Kita memiliki asuransi sekaligus berinvestasi.



2 comments: