Who Am I? Not Spiderman

My photo
Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia
Rizky Novrianto is just an ordinary human being who try to live his life as extraordinary as it can be. I like to be different. You maybe able to find someone better than me, but You may never find someone like me. I hope common courtesy hasn't die yet. Treat people the way you want to be treated and even more, treat other people the way they want to be treated.

Tuesday, August 2, 2011

Suasana Jepang di Hoka Hoka Bento Grand Indonesia

Hoka Hoka Bento memang selalu menjadi pilihan QQ kalo lagi pengen makan enak tapi kondisi kantong lagi agak meringis. Namun diantara semua cabang Hoka Hoka Bento, satu cabang yang menjadi kesukaan QQ, yakni Hoka Hoka Bento yang bercokol di Lantai 5 East Mall Grand Indonesia Shopping Town.

Sedari awal, suasana di Mall ini terutama di lantai 3A dan lantai 5-nya sangat berbeda sekali dengan mall lainnya di Jakarta. Lantai kayu yang unik dan artistik, bahkan hingga ke toilet yang bernuansa Jepang dengan logo Samurai sebagai pertanda toilet pria. Suasana ini diadopsi sangat baik oleh Hoka Hoka Bento Grand Indonesia.

Kursi bernuansa coklat kayu dan bambu-bambu yang menghiasi sekitar meja makan, menambah nuansa alam taman Jepang yang asri. Hal ini sangat senada dengan Hoka Hoka Bento yang merupakan Japanesse Fast Food Restaurant.

Hanya dengan uang kurang dari Rp.30.000 kita sudah bisa menikmati berbagai menu di sana dengan minuman favorit QQ, Strawberry Konyaku Jelly yang segar. Namun jika QQ benar-benar ingin berimpati dengan keadaan kantong QQ yang lagi meringis, Ocha atau Green Tea bisa menjadi pilihan yang hemat untuk disruput menemani menu makan yang kita pesan.

Suasana yang menyenangkan ditambah dengan harga yang terjangkau, Hoka Hoka Bento Grand Indonesia bisa menjadi pilihan yang tepat bagi penikmat kuliner bernuansa ala Jepang. Kita bisa betah berlama-lama di tempat ini sambil menikmati suasana dan setelah lelah berkeliling di Grand Indonesia Shopping Town dari West hingga East Mall. Baik itu kita hendak memuaskan rasa lapar atau sekedar menikmati segelas Strawberry Konyaku Jelly.

No comments:

Post a Comment