Who Am I? Not Spiderman

My photo
Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia
Rizky Novrianto is just an ordinary human being who try to live his life as extraordinary as it can be. I like to be different. You maybe able to find someone better than me, but You may never find someone like me. I hope common courtesy hasn't die yet. Treat people the way you want to be treated and even more, treat other people the way they want to be treated.

Thursday, September 14, 2006

Been a Long Time...


Astaga..... udah lama juga ya.... aku nggak nulis blog...
aku sampe melewatkan beberapa momen yang sebenernya ingin kucurahkan...
Momen 9/11 (nine eleven)............
Momen Nomat tiap senen... di atrium senen........
Kemaren aku nonton Berbagi Suami......
akan kususul............

Tapi hm..... aku ingin memulai sebuah hidup baru sebenernya....
tapi satu bagian dari kenangan masa lalu ku tak mau melepaskan aku dari kelamnya kehidupanku pada masa itu dengan satu kata sebagai alasan... CINTA....
hm....

Kadang aku mempertanyakan kesungguhan cinta...
Benarkah ia bisa membuat manusia gila...
Membuat manusia berkhayal akan bahagia...
Ketika ia berjalan melalui api yang membara....

Kadang aku mempertanyakan keaslian cinta...
Ketika ia terus menuntut banyak pinta...
Membuat aku lelah dengan asa...
Benarkan cinta tulus itu ada...

Kadang aku mempertanyakan kesucian cinta...
Membuat manusia menjadi ternoda...
Oleh tingginya asa dan cita-cita...
Membuat gila dan tak kenal logika...

Kadang aku mempertanyakan dimanakah mata cinta...
Karena kutahu manusia tiada buta...
Apakah cinta membutakan hati manusia...
Hingga ia melihat dengan buta...

Cinta memang penuh seribu tanya...
Yang takkan terjawab oleh logika...
Tapi semoga ketika aku ingin usai dicinta...
Kuharap cinta itu berkenan sirna...
Dari mata, hati dan jiwa...
Dari tubuh, hidup dan mulia...

Yah...... semoga saja walau masih ada bekas yang tersisa dari kisah pahit di masa lalu itu... aku tetap bisa memulai sebuah kisah baru hidupku meski aku harus berlari ke ujung dunia untuk terus lari dan menghindar dari cinta masa lalu itu yang walau penuh kisah suka, tapi kisa duka tak kalah menjerja....

Semoga Tuhan memberkati jalan yang kupilih
dan semoga dunia mengeti akan pilihanku.....


No comments:

Post a Comment