Who Am I? Not Spiderman

My photo
Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia
Rizky Novrianto is just an ordinary human being who try to live his life as extraordinary as it can be. I like to be different. You maybe able to find someone better than me, but You may never find someone like me. I hope common courtesy hasn't die yet. Treat people the way you want to be treated and even more, treat other people the way they want to be treated.

Wednesday, March 11, 2009

Iklan-iklan Mirip Obama

QQ tuh pertama kali dan mulai ngeh kok kayanya si orang yang mirip obama ini mulai rame diiklan-iklan tuh pas iklan Tanggo…asli nih iklan lucu banget…
Yang ada scene anak kecil lari-lari ke mama-nya sambil teriak OMAMA [maksudnya Obama..tapi karena anak kecil, jadi agak cadel kali yaaa….]Mama-nya udah menyambut dengan pelukan, tahu2 beneran ada [si orang mirip] Obama  dan tuh anak kecil malah lari ke Obama…..

Asli..pikiran pertama QQ langsung, “Nih iklan garing bangeeeet…….!!!!”
Dan eh, tahu2 kata-kata selanjutnya adalah, “Mau yang lebih garing? Cobain Tanggo xxx”
Wakakaka….asli QQ ngakak, nih iklan pas banget dah….secara kena banget gitu….tuh iklan emang garing banget…tapi QQ sih ga tahu tuh produk baru tango yang baru se-garing apa secara belum QQ temui….jadi penasaran…

Terus hype itu mulai turun ketika iklan Telkomsel, yang orang maen golf gitu…terus nelpon Obama….duh  capek deeeeh…nggak meaning bangeeeeeeeeeeet…………..

Dan yang bikin QQ muak ngelihat iklan ini adalah ketika Gerindra pake tokoh Obama untuk iklan kampanye politiknya, [tapi yang ini Obama asli]….pernah liat ga???
“Siapa yang menyangka, anak yang pernah mengenyam pendidikan di Indonesia, yang kita sukai dan kita kagumi, sekarang bisa…bla bla bla……..”
Sumpah…eneg banget QQ ngelihat tuh iklan…najis…najis…najisssssssss……..
Ga tahu kenapa yaaa……beneran jijay banget dah…..
Apa coba hubungannya….

Satu….
Andaikata Obama bisa sukses karena pendidikan di Indonesia….yang harusnya meng-klaim hal itu adalah Pak Soeharto….[ato at least Golkar]….yang pada masa itu berkuasa….
Dua….
For God Sake….Obama itu Cuma beberapa tahun di Indonesia tapi asli menurut QQ perlakuan orang Indonesia tuh lebay banget, udah kaya seolah-olah dia tuh jadi warga Indonesia ajaaa…………Mungkin dia emang punya keluarga di Indonesia…..tapi uugh….Plis deh..banggain yang jelas-jelas punya Indonesia aja dah……ibaratnya gitu….
Tiga….
Astaga….apa Gerindra nih udah sebegitu kehabisan ide yaaa…..

Lewat….
Yaaa….jadinya tuh QQ rada sebel aja deh kalo ngelihat iklan Gerindra ini…
Yaaa…mending inget-inget iklannya Tango aja dah….wakakaka….
Jadi penasaran…seri-seri selanjutnya iklan buat produk itu apa lagi yaaa…lelucon garing apa lagi yang akan dibandingkan ama garingnya tango…..wakakakaka….

Tapi kalo bener-bener para Marketer Indonesia udah kehabisan model lokal [image lokal] buat diekspose..QQ siap kok…hehehehe…….

No comments:

Post a Comment