Who Am I? Not Spiderman

My photo
Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia
Rizky Novrianto is just an ordinary human being who try to live his life as extraordinary as it can be. I like to be different. You maybe able to find someone better than me, but You may never find someone like me. I hope common courtesy hasn't die yet. Treat people the way you want to be treated and even more, treat other people the way they want to be treated.

Tuesday, May 20, 2008

Detak Jantungku

Aku masih ingat ketika jantungku berdetak pertama kalinya
Detakannya begitu kencang penuh hasrat
Panas membara membakar jiwa
Mengalirkan darah-darah kehidupanku

Nikmat yang terasa ketika jantung itu berdetak
Suaranya yang mantap dan konstan
Menjadi irama dalam kehidupanku
Menjadi teman dikala kesendirianku

Duar-duar-duar.....
Gerangan apa itu yang terdengar
Suara meriah bewarna-warni
Bercahaya di keheningan malam yang sepi
Menggoda batin untuk menghadap

Plak-keteplak-keteplok............
Gerangan apa itu yang terdengar
Suara kaki-kaki berkilauan ber api-api
Diringi langkah tegap kuda-kuda gagah
Menggoda ingin tuk berkendara

Ting-tung-tung-ting......................
Gerangan apa itu yang terdengar
Suara hitam putih yang ditekan jari
Berirama bertingkat tujuh per tujuh
Mengalun indah memenuhi isi dunia
Menggoda telinga untuk mendengar

deg...deg...deg...

fiuuuuuuuh....fiuuuuuuh................
Gerangan apa itu yang terdengar
Suara hembusan membelai mesra
Membawa kabar gembira dan duka
Memnyejukkan hati menggetarkan jiwa
Menggoda diri untuk terus merasakan

Pak...ketipak...ketipuk.......
Gerangan apa itu yang terdengar
Suara gemertak mengoda angan
Mengajak aku untuk berdansa
Mengikuti alunan nada yang cerita
menggoda tubuh untuk terus bergoyang

deg...deg...deg....

teng.....teng....teng....
Gerangan apa itu yang terdengar
Suara renyah memanggil-manggil
Mengajak datang beramai-ramai
Mengikuti arah datangnya suara
Menggoda aku untuk terus melangkah

deg...deg...deg...

ah...kiranya suara apakah itu?
Halus lemah nyaris tak terdengar
Ia seolah memanggil-mangil aku
Ia seolah mengajakku

deg...deg...deg...

Kututup mata ini dan indraku
Kuikuti dengan baik suara itu bermula
oh....dari aku....
Astaga......
itu detak jantungku....

Dia yang memulaikan hidupku
Telah aku lupakan..........
Aku terbuai oleh gemerincing suara yang lain
Hingga jantungku tak bersuara
Atau aku yang tak mendengar

Kupeluk erat jantungku yang lemah
Mengharap ia kembali perkasa
Membuat hidupku kembalik bergairah
Maafkan aku
Yang telah khilaf.....

No comments:

Post a Comment