Who Am I? Not Spiderman

My photo
Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia
Rizky Novrianto is just an ordinary human being who try to live his life as extraordinary as it can be. I like to be different. You maybe able to find someone better than me, but You may never find someone like me. I hope common courtesy hasn't die yet. Treat people the way you want to be treated and even more, treat other people the way they want to be treated.

Thursday, April 3, 2008

Rain This Morning...

Udah lama bener rasanya hujan tuh maleeeem aja....ato siang ampe malem...terus pas pagi-pagi tahu2 hujan udah stop aja....
Tapi pagi ini....hujan di pagi hari......oooh...
enak deh rasanya memulai hari disapa oleh rintik-rintik air [walau agak deres]...
bikin anak muda jadi mellow deh.........

Rain.....

Oh, betapa aku merindukanmu wahai hujan
Oh, betapa aku telah lupa rasa tiap titik airmu menyentuh tubuhku
Oh, betapa ingin aku dibelai oleh dinginmu
Oh, betapa aku merindukanmu wahai hujan

Tubuhku telah basah oleh air laut....
Ragaku dibasuh oleh air sungai...
Aku merindukanmu wahai air yang turun dari langit...

Ditengah desiran air yang turun...
Kurasakan hangatmu
Diantara sepi yang kau tebarkan...
Kurasakan ceriamu

Wahai hujan yang membasahi bumi
Basahilah hatiku dengan kasih yang kau bawa turun
Wahai engkau hujan...
Basahilah aku dengan utuh

Karena engkau tak selalu ada
Karena engkau jauh di mata
Karena engkau berada disana
Karena engkau tak disisiku

Kini Sungai mengalir disisiku
Laut membasahi telapak kakiku
Aku inginkan hujan...

Kini Sungai membenamkan aku
Laut menarikku semakin dalam
Aku inginkan hujan...

Kini Sungai membuatku basah
Laut membuatku basah
Dimana dirimu wahai hujan...?

Wahai hujan mengapa engkau diam?
Tak sudikah engkau turun dan menyapaku
Apakah kau telah membuangku
Apakau kau tak lagi ada hanya untukku

Oh, betapa ku menginginkanmu wahai hujan
Oh, betapa ku mengharapkan kehadiranmu
Oh, betapa ku ingin merasakan derai-derai mu
Oh, betapa ku merindukanmu
Wahai hujan...........

1 comment:

  1. Dari laporan teman-teman ternyata cuaca Pangkalpinang, Sibolga, Pekanbaru, Magelang sama ya pagi ini...

    ReplyDelete