Who Am I? Not Spiderman

My photo
Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia
Rizky Novrianto is just an ordinary human being who try to live his life as extraordinary as it can be. I like to be different. You maybe able to find someone better than me, but You may never find someone like me. I hope common courtesy hasn't die yet. Treat people the way you want to be treated and even more, treat other people the way they want to be treated.

Tuesday, March 25, 2008

Matahari dan Rembulan

Aku hanyalah seorang manusia biasa
Yang jatuh cinta pada indahnya Sang Rembulan
Berjaya di kala malam
Menemaniku di kala sepi meraja
Mengajarkan aku akan indahnya suram
Dan menemaniku hingga mimpi menjelang

Esoknya ketika aku membuka mata
Sang bulan menghilang
Aku mencari
Kemana pergi sang cahaya hati

Sebuah cahaya terang datang menyapa
Berkata ia, "Akulah Sang Matahari"

Aku hanyalah seorang manusia biasa
Yang tersentuh oleh hangatnya Sang Matahari
Yang terpesona oleh sinarnya yang terang
Membawa sesuatu yang baru ke dalam dada
Bahagia aku bersama Sang Matahari
Kulewati hariku dalam terang

Malam kembali menyapa, dingin kembali datang
Sang Matahari berganti Sang Rembulan
Kegelapan kembali menyeruak
Aku terpana menatap terangnya Sang Rembulan
Tapi hatiku dingin...
Kuinginkan hangatnya Sang Mentari

Pagi kembali menyapa, hangat pun tiba
Sang Rembulan berganti Sang Matahari
Terang mengisi dunia
Aku terpana menatap hangatnya Sang Matahari
Tapi hatiku penuh...
Kuinginkan kasihnya Sang Rembulan

Aku hanyalah seorang manusia biasa
Yang hatinya diombang ambing asmara
Lemah tak berdaya tak kuasa memilih
Kemana hati ini harus mengarah

7 comments:

  1. Kaurengkuhlah rembulan di tangan kirimu dan matahari di tangan kananmu...Ketidakpastian dan kebingungan akan amat melelahkan...
    Ambil keputusan Q, dan beranilah bertanggung jawab atas apa saja yang QQ pilih...Aku bisa memahami dilema yang QQ alami...memang tidak mudah...tapi QQ bisaaaaa!

    ReplyDelete
  2. wah...cepet banget nih dapet komen.....
    wakakaka....

    Wakakaka...puisi ini ga 100% bener kok...heee...

    ReplyDelete
  3. Cepet banget nih udah dapet komen...
    hehehe.....

    ReplyDelete
  4. Deg QQ lagi cinlok neh... pasti ada jalan untuk ketemu kok Q, tahu kan kadang bulan masih bisa bersua ma matahari di pagi hari ?

    ReplyDelete
  5. wah kalo gerhana gawat dooong....entar bulan-nya konfirmasi ama matahari...wakakakaka......

    ReplyDelete